Shopee pinjaman dengan bunga shopee pinjam dan cara menaikan limit shopee pinjam untuk pembeli 2021

Beginilah Cara Shopee Pinjaman yang Bisa Anda Ketahui !

Saat ini bagi Anda yang memiliki aplikasi Shopee bisa menikmati fitur canggih berupa Shopee pinjaman. Shopee pinjam untuk pembeli jauh lebih mudah dan cepat dibandingkan dengan aplikasi lainnya yang ribet untuk mendaftar. 

Meminjam uang tunai melalui aplikasi Shopee bisa menggunakan pinjam uang di Shopee. Pilihan tenor bisa sampai 2 dan 3 bulan dengan besar pinjaman yang bisa diperoleh sampai Rp. 5 juta. 

Mengenal Shopee Pinjaman yang Mudah

Pinjaman uang tunai melalui platform e-commerce Shopee yang biasanya disebut dengan Pinjam atau Shopee pinjam. PT. Lentera dana nusantara ini sudah bekerjasama dengan Shopee selaku platform penyedia dana ini disebut dengan pinjaman Shopee. Kerja sama ini sebenarnya hampir sama dengan Akulaku dengan sumber dana yang berasal dari Asetku, akulaku ini dijadikan sebagai platform penyedia yang memberikan pinjaman tunai. Fitur perpanjangan dari Shopee pay later disebut dengan Shopee pinjam. 

Anda yang aktif di Shopee pay later harus lebih memperhatikan untuk undangan aktivasi bunga Shopee pinjam. Pinjaman dana Shopee untuk pembeli dan pinjaman dana Shopee untuk penjual merupakan dua jenis Shopee pinjam yang ada di aplikasi. Kedua fitur ini mempunyai Shopee pinjam untuk pembeli penggunaan dan pengaktifan yang sama, namun berbeda kegunaanya. Untuk mendapatkan layanan dari Shopee pinjam yang bekerja sama dengan lentera dana nusantara, sebaiknya Anda mendaftar dan mendownload nya melalui aplikasi Shopee pinjam untuk pembeli.

Pada google play ataupun app store sudah ada aplikasi Shopee yang mempunyai rating bagus. Banyak sekali fitur dan layanan yang bagus diberikan oleh Shopee pinjam untuk pembeli untuk para pelanggannya. Dari google play dan app store sudah memiliki rating 4,6 dan 4,7 dan sudah dibuktikan. Anda dapat mendownload Shopee melalui link Shopee android apabila ingin membaca review melalui handphone. Pada link Shopee id Anda bisa langsung menggunakan perangkat Ios.

Cara Mendapatkan Shopee Pinjam Agar Tidak Gagal

Cara mendapatkan Shopee pinjam hanya diperuntukan untuk pengguna yang terpilih namun bagi Anda yang ingin mendapatkan undangan dari Shopee bisa mengaktifkan Shopee pinjam. Pada aplikasi Shopee 2021 ada tab saya dengan bentuk undangan yang muncul nebu baru Shopee pinjam. 

Pengguna terpilih bisa mengaktifkan Shopee pinjam melalui cara mendapatkan Shopee pinjam dibawah ini. Pertama Anda bisa membuka menu pinjaman tunai Shopee terlebih dahulu, lalu memilih menu Shopee pinjam pada daftar menu dan mengklik tab saya. Selanjutnya, Anda bisa langsung mengklik aktifkan sekarang pada menu pinjaman tunai Shopee dan bisa langsung memasukkan nomor telepon.

 

Melalui aplikasi cara meminjam uang di Shopee bisa langsung memasukkan nomor telepon apabila belum memiliki nomor telepon. Nantinya, akan ada masuk kode OTP dan melengkapinya dengan kontrak darurat. Anda bisa langsung memasukkan nomor telepon dan dua nama melalui kontrak darurat dan memverifikasi wajahnya. Melalui sarana yang sudah disediakan maka Anda bisa melakukan verifikasi wajah dan dinyatakan sudah selesai dalam membuat Shopee pinjam untuk pembeli.

Perhatikan Cara Menaikan Limit Shopee Pinjam

Keterangan besar limit pinjaman yang diperoleh inj dapat diajukan pada aktivasi diterima dengan munculnya pop up notifikasi ucapan selamat. Anda belum dapat memilih aplikasi Shopee apabila menu cara menaikan limit Shopee pinjam.

Agar Anda terpilih pinjam di Shopee bisa melakukan cara yang diatas. Dengan cara segera menghubungi costumer service yang akan menjawab semua pertanyaan Anda. Jadi Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin melakukan pinjaman di Shopee. Langsung kunjungi aplikasi Shopee untuk mendapatkan dana yang mudah dan pastinya juga cepat.

Kelebihan dari aplikasi Shopee pinjam, ini adanya pengajuan pinjaman yang cepat, pengajuan aktivasi akun jauh lebih murah, ada suku bunga yang relatif lebih murah, Anda bisa pinjam lebih dari satu kali atau masih ada saldo dan biaya administrasi yang ringan. Kekurangannya dari cara menaikan limit Shopee pinjam untuk pembeli yaitu tenor yang dipilih singkat dan melajukan pengajuan akun yang terbatas.