Asuransi Cigna Penipuan? Simak Faktanya Berikut Ini!

asuransi cigna penipuan

Asuransi cigna penipuan menjadi topik yang menarik banyak pihak. Karena perusahaan ini terbilang cukup banyak digunakan di Indonesia. Saat ini satu hal yang harus dimiliki oleh masyarakat adalah asuransi. Di Indonesia sendiri, kesadaran akan pentingnya asuransi semakin meningkat. Asuransi tersebut bisa berupa asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi pendidikan, hingga asuransi barang bergerak seperti motor dan mobil.

Lalu Benarkah Jika Asuransi Cigna Penipuan? 

Berita mengenai perusahaan asuransi tersebut memang cukup menghebohkan karena Cigna dianggap menipu kliennya. Permasalahan ini sebanrnya diawali dengan adanya miss komunikasi antara pihak Cigna dan klien. Kejadian ini membuat banyak pihak menyayangkan dan menganggap bahwa asuransi Cigna penipu. Padahal kenyataanya hanya terjadi kesalahpahaman antara kedua belah pihak. Jika Anda masih belum percaya, mari simak fakta-fakta tentang perusahaan tersebut di bawah ini.

1. Memiliki Izin Resmi

asuransi cigna penipuan
Izin Usaha yang Resmi

Cigna itu sendiri merupakan salah satu perusahaan asuransi yang berdiri sejak tahun 1990. Sepak terjangnya perusahaan ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Selain itu, Cigna sudah terdaftar di OJK. Ada banyak produk yang ditawarkan oleh Cigna. Produk-produknya meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan sebagainya. Selain itu, Cigna juga memberikan kemudahan pelayanan. 

Cigna telah mengantongi ijin dari bidang-bidang terkait yang telah memiliki lisensi sehingga membuat kualitas dari perusahaan ini tidak bisa diragukan lagi. Jika ada berita soal Cigna penipuan, Anda tak perlu khawatir karena perusahaan tersebut memberikan bukti nyata  sehingga pemberitaan yang selama ini beredar adalah salah besar

2. Penghargaan yang dimiliki Cigna

asuransi cigna penipuan
Raihan Penghargaan Asuransi

Selama kurun waktu 29 tahun, Cigna telah mendapatkan berbagai macam penghargaan. Tentu penghargaan tersebut diperoleh begitu saja. Sudah ada puluhan penghargaan lainnya yang diberikan ke Cigna secara berturut-turut. Di tahun 2018 sendiri, Cigna telah memperoleh penghargaan sebanyak 4 penghargaan. Dan tahun ini sebanyak 3 penghargaan, penghargaan terakhir yang terakhir diterima oleh Cigna adalah Service Quality Award. Penghargaan-penghargaan yang diperoleh tersebut menunjukkan bahwa Cigna telah memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. 

Layanan Klaim Asuransi Perusahaan Cigna

Selain memberikan kemudahan saat melakukan pengajuan asuransi. Cigna juga memiliki kemudahan dalam klaim atau membatalkan polis asuransi. Cigna ini sudah sangat terbukti memiliki kualitas yang unggul dan jaminan pelayanan yang resmi, bisa dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang telah diraihnya selama kurun waktu beberapa tahun terakhir. 

Pengajuan klaim dan juga pembatalan polis pada pihak Cigna bisa dikatakan sangat mudah. Kemudahan tersebut dikarenakan tidak perlu menunggu lama untuk bisa melakukan klaim asuransi. Anda tidak perlu untuk datang ke kantor dan memakan banyak waktu. Proses dalam pengajuan klaim bisa dilakukan dengan beberapa cara efektif. Pertama, menghubungi call center untuk menanyakan berkas-berkas atau tahapan dalam melakukan klaim asuransi.

asuransi cigna penipuan
Pengajuan Premi dan Klaim Asuransi

Asuransi Cigna juga memberikan kemudahan pada Anda untuk membayar premi asuransi bulanan. Anda tak perlu datang ke kantor karena pembayaran asuransi sudah bekerja sama dengan Cigna. Sehingga hanya cukup melakukan pembayaran melalui mobile banking kartu kredit dan secara otomatis premi akan terisi. Anda juga bisa dengan mudah memastikan premi yang dikirim hanya dengan menghubungi layanan call center resmi Cigna. Segala keluhan dan pertanyaan akan dilayani dan dijawab dengan ramah sehingga membuat Anda merasa menjadi salah satu bagian keluarga.

Terakhir, berinvestasi dengan asuransi Cigna akan memberikan banyak keuntungan. Keuntungan berturut-turut nantinya bisa didapat jika bergabung dengan Cigna Family. Klien dari perusahaan ini juga sangat banyak yang tersebar di seluruh nusantara. 

Itulah informasi mengenai kasus asuransi cigna penipuan yang memang beberapa waktu yang lalu sempat santer diberitakan. Semoga dengan informasi ini bisa merubah dan memperbaiki pandangan Anda mengenai penyedia jasa asuransi yang satu ini ya! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *