7 Bisnis Jasa Terbaru yang Berpeluang Bagus dan Menguntungkan

bisnis jasa terbaru

Saat ini banyak orang yang ingin menekuni dunia bisnis karena potensi keuntungannya sangat fantastis, salah satunya adalah bisnis jasa. Bisnis di bidang jasa tidak kalah potensial jika dibandingkan dengan bisnis yang menawarkan produk. Seiring berjalannya waktu, muncul berbagai macam bisnis jasa terbaru yang semakin dicari dan diminati oleh masyarakat.

Selain menghasilkan banyak keuntungan, bisnis terbaru ini bisa dimulai hanya dengan membutuhkan sedikit modal bahkan juga tanpa modal. Agar hasilnya bisa maksimal tentunya harus memilih jasa apa yang saat ini sedang dibutuhkan. 

Bisnis Jasa Terbaru yang Bisa Anda Coba 

Inilah beberapa bisnis jasa terbaru yang menguntungkan :

1. Bisnis Jasa Pariwisata 

bisnis jasa terbaru
Membuka Bisnis Pariwisata

Saat ini banyak orang yang suka menghabiskan waktu liburnya untuk pergi ke luar kota atau ke luar negeri. Tujuannya adalah mengunjungi destinasi wisata menarik. Tren itulah yang kemudian memberikan peluang untuk membuka bisnis jasa yang menguntungkan di bidang pariwisata  seperti jasa biro perjalanan, jasa tour guide, jasa penginapan dan sebagainya.  

2. Bisnis Jasa Online 

Saat ini segala sesuatunya bisa dilakukan dengan mudah melalui smartphone sehingga membuka peluang untuk menjalankan bisnis jasa online. Hasilnya sangat menguntungkan dan memiliki keunggulan seperti Anda tidak perlu repot-repot menemui calon konsumen, hanya cukup duduk manis didepan komputer atau smartphone dan berselancar didunia maya segala sesuatunya sudah beres. Ada banyak pilihan bisnis jasa online seperti jasa penulis artikel, penerjemah, pembuatan website, kursus online dan sebagainya.

3. Bisnis Jasa Pengiriman Barang 

Semakin banyaknya transaksi jual beli barang antara satu orang dengan orang lainnya terlebih jaraknya juga jauh maka membuka peluang usaha dengan membuka jasa kurir pengantar dan pengiriman barang. Hal ini juga dipengaruhi dengan adanya bisnis online yang semakin pesat sehingga membutuhkan jasa pengiriman barang. Contohnya adalah JNE, J&T, Tiki dan sebagainya. 

4. Bisnis Jasa Angkutan Barang

bisnis jasa terbaru
Jasa Angkut Barang

Keberadaan bisnis jasa yang satu ini sangat memudahkan konsumennya jika memindahkan barang dalam jumlah banyak dari satu tempat ketempat lainnya. sangat cocok digunakan ketika pindahan rumah. Selain itu, bisnis jasa ini juga sangat diperlukan ketika membawa pindah barang dalam ukuran besar seperti tempat tidur, lemari, sofa dan sebagainya. Alat transportasi yang bisa digunakan adalah mobil pick up maupun truk.

5. Bidang Jasa Cleaning Service 

Bagi Anda yang setiap hari sibuk bekerja dan tidak ada waktu untuk membersihkan rumah, tenang saja saat ini sudah ada jasa cleaning service keliling yang mendatangi langsung calon konsumennya sehingga jangkauannya semakin luas. Jika pemberi jasa ini bisa melakukan pekerjaannya dengan bersih dan harganya terjangkau, maka bisnis tersebut akan semakin berkembang dan menghasilkan banyak keuntungan.

6. Jasa Titip

Sekarang bisnis jasa titip (jastip) sedang naik daun. Banyak orang yang membuka jasa titip barang melalui Instagram maupun sosial media lainnya. Keuntungan yang diperoleh juga sangat menggiurkan. Caranya cukup mudah Anda hanya perlu datang ke salah satu pusat perbelanjaan lalu memfoto-foto produknya kemudian upload di media sosial tersebut. Jangan lupa buat promosi sebaik mungkin untuk menarik banyak calon pembeli.

7. Bisnis Jasa Transfer Antar Bank 

bisnis jasa terbaru
Bisnis Transfer Antar Bank

Bisnis jasa yang satu ini bisa dikatakan masih sangat baru namun masih belum banyak dilirik banyak orang. Cara kerja bisnis ini adalah dengan melayani orang yang ingin mengirimkan uang untuk berbagai keperluan tetapi tidak memiliki rekening bank ataupun juga tidak memiliki saldo yang cukup. 

Itulah 7 bisnis jasa terbaru yang menguntungkan. Semoga penjelasan di atas bisa bermanfaat untuk pembaca semuanya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *