Mengenal 3 Bisnis Jasa Transfer Uang Terpercaya

bisnis jasa transfer uang

Bisnis jasa transfer uang keberadaanya sangat dibutuhkan oleh masyarakat, seperti untuk transfer uang anak yang sedang kuliah, transfer uang untuk transaksi jual beli online, transfer beli tiket pesawat dan sebagainya. Dengan kebutuhan akan media transfer uang yang semakin tinggi tersebut, membuat peluang bisnis ini menjadi sangat berpeluang untuk dilakukan. 

Cara Membuka Bisnis Jasa Transfer Uang 

Untuk memulai menjalankan bisnis jasa transfer uang, yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah dengan membuka tabungan di bank BNI, BRI, BCA, Mandiri dan bank lainnya. Apabila sudah memiliki tabungan berarti harus memperbanyak saldo dalam tabungan tersebut, hal ini dilakukan supaya siap kapan saja melayani jasa transfer bank. Langkah selanjutnya adalah mengaktifkan SMS banking dan juga Internet banking untuk mempermudah proses transfer dan menerima uang. 

Selanjutnya ada tips dan trik ketika membuka bisnis jasa transfer uang yaitu jangan mematok tarif yang mahal, harus selalu menyimpan bukti transfer untuk mengantisipasi jika ada pelanggan yang komplain, mencatat kebiasaan dari pelanggan seperti no rekening yang selalu dituju, no hp, pastikan juga saldo dalam tabungan selalu ada, jika Anda menggunakan internet banking pastikan koneksi internet stabil

Contoh Usaha Jasa Transfer Terpercaya 

1. Agen Brilink

bisnis jasa transfer uang
Kebutuhan Transfer Uang

Agen Brilink akan memfasilitasi masyarakat (nasabah atau non nasabah) dalam melakukan transaksi perbankan. Transaksi yang bisa dilayani adalah transfer uang, tarik tunai, cek saldo dan juga bayar tagihan. Untuk membuka agen Brilink Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 3.000.000.

Saat ini agen Brilink sangat diminati oleh masyarakat, selain untuk memberikan jasa kepada siapa saja yang ingin melakukan transaksi juga mendapatkan banyak keuntungan. Keuntungan tersebut didapatkan dari biaya jasa yang dibayarkan setiap kali melakukan transaksi. Menggunakan jasa transfer uang melalui agen Brilink sudah sangat terpercaya jadi jangan takut tertipu. 

2. Agen Bank Mandiri 

bisnis jasa transfer uang
Agen Brilink

Agen Bank Mandiri merupakan pihak ketiga yang menjalin kerjasama dengan bank dan bertindak untuk dan atas nama bank dalam memberikan layanan tanpa kantor kepada nasabah. Dengan adanya layanan ini maka nasabah akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi seperti transfer uang, membuka rekening, setor tunai ke rekening, penarikan tunai dan sebagainya. 

Untuk menjadi agen bank Mandiri harus memiliki suatu usaha minimal 2 tahun, merupakan nasabah Bank Mandiri, melengkapi legalitas dan juga perizinan usaha, selanjutnya melakukan pendaftaran melalui Unit Mikro Bank Mandiri atau Kantor Bank Mandiri. Menjadi agen bank mandiri juga kan mendapatkan keuntungan. Mengingat agen tersebut berafiliasi dengan bank mandiri tentunya sangat terpercaya. 

3. Agen BNI 46

bisnis jasa transfer uang
Bank Mandiri

Keberadaan agen BNI 46 ini sangat membantu masyarakat sekitarnya karena tidak perlu repot-repot datang ke bank untuk melakukan transaksi, karena semua bisa dilakukan melalui agen BNI 46, seperti transfer uang, tarik tunai, membuka rekening dan sebagainya. ini merupakan kesempatan buat Anda untuk menekuni usaha seperti ini karena akan mendapatkan fee cukup besar dari semua transaksi tersebut.

Itulah bisnis jasa transfer uang terpercaya. Semoga penjelasan di atas bisa bermanfaat untuk pembaca semuanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *