Black Card BCA

Dapatkan kartu kredit black card BCA dengan bunga rendah 2021
Black Card BCA
Black Card BCA
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Pendapatan bulanan
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Rate Bunga
Usia minimal 20 tahun
Usia

Black Card BCA, Banyak Macam dan Kebutuhannya

Salah satu layanan BCA yang bisa Anda gunakan adalah Black Card BCA. Kartu ini banyak disebut sebagai kartunya orang kaya. Padahal tidak hanya pengusaha kaya namun untuk kelas menengah juga boleh mengajukannya jika syaratnya memenuhi. Hal ini berkaitan dengan adanya penawaran spesial dan batasan atau limit yang diberikan. 

Black Card BCA, Kenali Beberapa Biaya yang Dibebankan

Dalam menggunakan Black Card BCA selain bunga juga ada biaya lain yang dibebankan. Adapun biaya yang dimaksud bisa dilihat sebagai berikut:

  • Batas penarikan tunai

Anda harus paham dalam Black Card BCA adanya limit yang diberlakukan untuk penarikan tunai setiap harinya. Dalam penarikan ini juga dikenakan biaya sekitar 20 persenan dari saldo yang ada dalam kartunya. Jadi, jangan kaget jika saldonya berkurang karena untuk membayar fasilitas kebutuhan tarik tunainya. 

  • Penarikan tunai minimal

Hal kedua yang menjadi biaya untuk Kartu Black Card BCA adalah mengenai penarikan minimalnya. Biaya yang dibebankan minimal untuk penggunaan Black Card BCA dalam penarikan adalah sekitar 4 persenan dari jumlah tarikan. 

  • Biaya admin

Anda harus bersyukur bahwa Black Card BCA tidak dikenakan biaya admin sama sekali. Jadi jangan percaya jika tiba-tiba ada tagihan yang diberikan keterangan untuk biaya admin. Biaya adminnya benar-benar nol sehingga banyak yang memilih menggunakan kartu ini. 

  • Denda

Hal keempat mengenai biaya untuk Black Card BCA adalah berkaitan dengan denda yang dibebankan. Nyatanya untuk setiap keterlambatan pembayaran kartu Anda akan dikenakan denda sekitar 1 persenan dari total tagihannya. Hal ini berlaku untuk kelipatan sehingga semakin lama telatnya maka jumlahnya juga semakin banyak. 

  • Biaya minimal pembayaran

Hal kelima yang penting dalam Black Card BCA ini adalah mengenai minimal yang dibayarkan setiap bulannya. Anda bisa membayar sekitar 5 persenan dari total tagihan yang diberikan. Sesuai dengan namanya yakni minimal jadi jika dibayar lebih banyak tentu saja diperbolehkan. 

  • Biaya dan iuran tahunan

Biaya berikutnya dalam Black Card BCA adalah berkaitan dengan biaya dan iuran tahunan. Biaya yang dibebankan sekitar 250 ribuan. Beda lagi dengan iuran tahunan yang dibebankan sekitar 450 ribuan. Keduanya akan langsung memotong saldo yang ada dalam kartunya. 

Black Card BCA Adalah, Kenali Kriteria Syaratnya

Dalam menggunakan Black Card BCA tentu saja memiliki beberapa syarat yang harus dipenuhi sebagai berikut:

  • Kewarganegaraan 

Nyatanya untuk mengajukan pembuatan Black Card BCA ini benar-benar dibebaskan. Cara mendapatkan Black Card BCA ini juga dibebaskan baik untuk WNI atau WNA jadi keduanya bebas untuk mengajukan. Hanya saja perlu adanya membawa kartu identitas sesuai kewarganegaannya masing-masing. 

  • Usia

Syarat kedua yang mengikat dalam pembuatan Black Card BCA ini adalah berkaitan dengan usia. Untuk keperluan kartu tambahan usia yang harus ada bagi pemohon adalah minimal 17 tahunan. Kemudian maksimal untuk pemegang kartu utamanya adalah sekitar 65 tahunan. Sementara minimal usia untuk kartu utamanya adalah sekitar 21 tahunan. Usia ini sangat mutlak dan tidak bisa direkayasa karena adanya KTP atau kartu pengenal sebagai buktinya.

  • Minimal pendapatan

Sebenarnya untuk masing-masing Black Card BCA memiliki syarat minimal pendapatan yang beragam. Hanya saja untuk patokan agar bisa mengajukan kartu BCA Black Card harus memimiliki minimal penghasilan 3 jutaan rupiah saja. Jadi meskipun bukan orang kaya namun memenuhi syarat ini tentu bisa mengajukan. 

Cara Membuat Black Card BCA, Siapkan Dokumen Tambahan

  • Profesional

Untuk yang bekerja dalam tingkat profesional maka dokumen pembuatan Black Card BCA yang dibutuhkan adalah NPWP, salinan Surat Izin Profesi, slip gaji dan KTP. Syarat Black Card BCA ini bisa saja bertambah atau berkurang sesuai ketentuannya. 

  • Karyawan

Untuk yang bekerja sebagai karyawan juga bisa mengajukan Black Card BCA. Adapun dokumen untuk syaratnya adalah NPWP, slip gaji dan KTP.

  • Wirausaha

Terakhir bagi yang wirausaha juga bisa mengajukan Black Card BCA. Adapun dokumen yang dibutuhkan adalah salinan akta pendirian, NPWP, rekening tabungan dan KTP. 

Black Card BCA ini memberikan banyak kemudahan dan tidak hanya untuk orang kaya. Tahun 2021 dengan adanya kartu ini tentu banyak keuntungan yang didapatkan.