Black Card Mandiri

Promo pengajuan black card mandiri dengan syarat mudah 2021
Black Card Mandiri
Black Card Mandiri
Pendapatan min Rp 3.5 per bulan
Pendapatan bulanan
Mulai dari 1.45% per bulan
Rate Bunga
Berusia minimal 21 tahun
Usia

Black Card Mandiri, Kartu Mewah dengan Kelebihannya

Salah satu kartu yang banyak dibanggakan untuk digunakan adalah Black Card Mandiri. Hal ini dikarenakan banyaknya kemudahan yang diberikan bagi para penggunanya. Bentuknya saja sudah terlihat sangat elegan dan cukup berkelas dari desainnya. Apalagi keuntungannya untuk digunakan. Kebanyakan kartu ini dipakai untuk para pebisnis untuk mempermudah semua kebutuhannya. 

Black Card Mandiri, Kenali Keuntungannya 

Masih bingung dalam menggunakan Black Card Mandiri? Kenali beberapa keuntungan yang diberikan sebagai berikut:

  • Pelayanan istimewa

Sesuai dengan namanya, dalam penggunaan Black Card Mandiri ini memang diberikan spesial pelayanan yang berbeda dengan lainnya. Anda bisa mendapatkan banyak hal menarik dan penawaran lainnya pada sebuah acara atau mitra yang menggunakannya. Apalagi jika sempat melakukan sebuah transaksi jelas langsung dapat bonusnya. 

  • Asuransi

Dalam menggunakan Black Card Mandiri nyatanya ada banyak asuransi yang diberikan untuk para penggunanya. Asuransi pertama yang diberikan adalah untuk melindungi setiap perjalanan yang dilakukan oleh penggunanya. Kemudian asuransi kedua dari Mandiri black card ini adalah mengenai ketidaknyamanan. Jadi mereka bebas berekspresi mengenai ketidaknyamanan dalam menggunakan layanan travelling seperti hotel dan pesawat. Selanjutnya untuk asuransi yang terakhis perlindungan mengenai kecelakaan. Jadi segala sesuatu yang buruk dan mungkin terjadi sudah tidak perlu dikhawatirkan. Anda akan mendapatkan pelayanan bagus ketika menggunakan kartu ini. 

  • Point

Hal ketiga yang menjadi keuntungan dalam menggunakan Black Card Mandiri adalah sistem double point untuk setiap transaksi yang dilakukan. Anda juga tidak perlu khawatir karena minimal transaksi yang dilakukan juga cukup minim yakni sekitar 20 ribuan saja. Hal ini juga berlaku secara kelipatan. Jadi kemungkinan untung yang didapatkan juga lebih banyak dari perkiraan. Meskipun kartunya mewah namun kartu ini cukup memikirkan bonus yang diberikan bagi para penggunanya. 

  • Bonus tiket

Hal ini berlaku untuk pengguna baru yang sudah transaksi dalam tiga bulan terakhir dengan  Black Card Mandiri. Untuk mendapatkannya Anda harus rajin transaksi menggunakan kartu dan mengikuti undiannya. Jika beruntung maka tiket liburan gratis lengkap ini akan menjadi milik Anda. 

Keuntungan Kartu Kredit Mandiri, Kenali Syarat untuk Menjadi Nasabahnya

Berminat memiliki Black Card Mandiri? Jangan khawatir Anda bisa memilikinya dengan memanfaatkan beberapa syarat sebagai berikut:

  • NPWP

Syarat wajib pertama untuk bisa mengajukan Black Card Mandiri ini adalah harus memiliki NPWP resmi. Hal ini juga berkaitan dengan jenis kartu kredit Mandiri yang akan digunakan. hanya saja sebagian besar kartu yang premium selalu meminta data NPWP untuk arsip datanya. 

  • Transaksi tabungan

Syarat kedua untuk membuat Black Card Mandiri adalah dengan melampirkan transaksi tabungan yang terjadi. Biasanya rekening koran yang diminta sekitar dua bulanan terakhir semenjak proses pengajuan pembuatan kartunya. Disarankan Anda memiliki rekening terlebih dahulu yang sama dengan bank yang diajukan penggunaan Black Cardnya. 

  • Bukti penghasilan

Syarat ketiga dalam pembuatan Black Card Mandiri adalah mengenai bukti penghasilan. Umumnya Anda bisa memberikan slip gaji atau laporan keuangan untuk pemilik sebuah usaha. Syarat untuk cara daftar ini menyesuaikan saja dengan profesi yang dijalankan. 

  • KTP

Syarat terakhir yang tidak boleh dilupakan dalam membuat Black Card Mandiri adalah KTP. Kartu identitas ini untuk arsip dan tanda pengenal dari peminjam terkait. 

Fakta Menarik Tentang Kartu Kredi Mandiri untuk Penggunaan Online

  • Diskon menarik

Dalam penggunaan online maupun offline Black Card Mandiri ini memberikan diskon yang menarik untuk semua pemilik kartunya. Anda harus memastikan gerai yang digunakan adalah mitra dari Black Card yang digunakan. Semakin sering transaksi dilakukan maka bonus yang didapatkan juga semakin banyak. 

  • Kartu tambahan

Umumnya pengguna Black Card Mandiri tidak hanya cukup menggunakan satu kartu saja. Mereka akan mengajukan beberapa kartu untuk melengkapi kebutuhan transaksi mereka. Seperti halnya penggunaan kartu platinum dan kredit lainnya. Justru dengan banyak kartu yang digunakan maka keuntungan yang didapatkan akan semakin banyak. 

Anda harus benar-benar paham betul dalam menggunakan Black Card Mandiri tahun 2021. Dengan begitu meskipun semuanya serba mudah tidak akan terlalu boros.