Daftar BRI Mobile dengan Mudah dan Cepat

Daftar BRI Mobile dengan Mudah dan Cepat! Salah satu aplikasi mobile banking yang paling terkenal yaitu BRI Mobile. Menggunakan mobile banking jelas banyak menguntungkan kamu. Transaksi jadi lebih mudah dan sederhana. Mau transfer uang saja kamu tidak perlu capek lagi untuk keluar rumah.

Buat kamu yang sudah menjadi nasabah dan belum pakai BRI Mobile, mulai sekarang install aplikasinya yang tersedia di Playstore dan Appstore. Dijamin kamu tidak akan dirugikan.

Di dunia digital saat ini kamu tidak perlu repot lagi mondar-mandir ke ATM hanya untuk transfer uang? Selain menguntungkan, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang sering berpergian atau yang kerjanya mobile.

Apa itu BRI Mobile?

BRI Mobile yaitu aplikasi smartphone yang isinya layanan Mobile Bangking BRI, Internet Banking BRI, Call BRI, T-Bank, juga Info BRI. Aplikasi ini sudah mulai eksis sejak tahun 2012 lampau.

Lalu Apa Saja Fitur yang Tersedia Dalam BRI Mobile?

Mutasi Rekening atau Cek Saldo. Transfer uang ke sesama BRI dan bank lain. Baik prima, Bersama, ataupun Link. Pembayaran seperti PLN, kartu kredit, multifinance, Telkom, cicilan, dan sebagainya.

Kamu juga bisa membeli pulsa, top up Brizzi, hingga mobile cash. Dilengkapi layanan ganti PIN dan registrasi. Sudah kebayang ya gimana mudah dan luar biasanya BRI Mobile itu?

Tak cukup di situ, ternyata masih ada fitur-fitur lainnya seperti menyimpan riwayat transaksi, menjadwalkan pembayaran, membatasi transfer atau limitasi sampai 1 Milyar. Menjadwalkan pembayaran, menyimpan notifikasi transaksi.

Apakah cukup sampai di situ? Tidak. Kamu bisa mencari keberadaan ATM terdekat, mencari informasi merchant E-Pay seperti Tiket.com, Citilink, Blibli, Kereta Api Indonesia, hingga Electronic Solution.

Lalu kamu juga bisa mencari informasi produk bank BRI semisal deposito pun bisa kamu dapatkan, bahkan kamu juga langsung bisa melakukan transaksi rekeningnya lewat aplikasi ini.

Satu lagi fitur yang tersedia di BRI Mobile adalah T-Bank. Dengan fitur ini nasabah bisa memakai nomor HP-nya buat jadi nomor rekening.

T-bank juga bisa dibilang taka da bedanya sama uang elektronik. kamu bisa melakukan transaksilayaknya memakai uang elektronik lainnya, seperti cek saldo, pembayaran, kirim uang, hingga isi ulang.

Ada satu lagi, biasanya jika ATM hilang, pastinya kamu akan menghubungi langsung call center BRI buat blokir kartu, kan? Di sini kamu hanya perlu melakukan pemblokiran kartu ATM lewat BRI Mobile. Bukankah sangat memudahkan? Bisa langsung memblokir kartu ATM tanpa perlu lewat call center.

Bagaimana Cara Mendaftar BRI Mobile?

Hal pertama yang harus dipastikan adalah bahwa kamu merupakan nasabah BRI, jika belum menjadi nasabah segera mendaftar terlebih dahulu.

Setelah buku tabungan sudah di tangan kamu, langkah selanjutnya adalah registrasi Mobile Banking dan Internet Bangking. Untuk hal yang satu ini kamu wajib melakukannya di mesin ATM.

Setelah kartu ATM masuk ke mesin, ikutilah cara berikut:

Pilih menu transaksi lain, kemudian pilih Lainnya. Pilih menu Registrasi, pilih Mobile Banking. Masukkan nomor telepon.

Masukkan PIN Mobile Banking enam digit yang ingin kamu buat, pastikan kamu mengingatnya jika perlu catat terlebih dahulu. Sebab, kamu tidak boleh lupa nomor PIN-nya.

Setelah itu ambil struk yang akan keluar otomatis dari Mesin ATM yang menandakan registrasi berhasil. Terakhir, kamu memerlukan konfirmasi ke bank agar bisa melakukan transaksi sepenuhnya di BRI Mobile dengan membawa serta KTP dan kartu ATM.

Berikut Cara Registrasi Internet Banking

Pilih Menu Registrasi, pilih Internet Banking, masukkan PIN, konfirmasi PIN. Struk berisi User ID dan alamat website akan muncul sebagai tanda registrasi sukses.

Terakhir, konfirmasi ke bank agar dapat akses penuh untuk transaksi di BRI Mobile jangan lupa membawa KTP dan pastinya kartu ATM. Itu tadi cara daftar BRI Mobile. Selamat menggunakannya, ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *