Inilah 8 Contoh Franchise Makanan Murah Dibawah 10 Juta

franchise makanan murah

Bisnis franchise makanan memiliki peluang usaha yang sangat menjanjikan. Hal ini dikarenakan oleh potensi keuntungan yang diperoleh bisa berlipat-lipat meski dalam waktu singkat. Tidak selalu bermodal besar, ada juga franchise makanan murah yang bisa dicoba dengan modal dibawah 10 juta saja. 

Meski terdengar menguntungkan, ada banyak tantangan yang harus dilalui saat menjalankan bisnis ini. Tantangan yang harus dilalui salah satunya yaitu bisnis tidak laku, bahan baku kadaluarsa sehingga akan terbuang sia-sia. Merintis bisnis franchise makanan dari nol juga bukan sesuatu yang mudah, diperlukan juga kerja keras. 

8 Franchise Makanan Murah Dibawah 10 Juta

1. Mr. John Singapore

franchise makanan murah
Bisnis Franchise Mr. John

Roti john beberapa waktu terakhir begitu populer, perlu diketahui jika roti john merupakan roti berukuran panjang dengan berbagai isian. Isian yang digunakan seperti sayuran. Telur dadar, mayones dan saus sambal. Mr. John menawarkan paket waralaba dengan modal mulai 8 juta. Dengan modal tersebut, Anda sudah bisa membuka franchisenya. 

2. Bakso Benhil 

Apabila Anda memiliki keinginan untuk membuka bisnis dengan modal dibawah 10 juta maka bakso benhil bisa menjadi pilihan. Bagi orang di ibukota tentu sudah tidak asing dengan nama bakso ini Karena sering diliput berbagai media. Untuk memulai bisnis franchise makanan ini hanya membutuhkan modal sebesar 4 juta rupiah.

3. Pisang Nugget Kece 

Pisang nugget kece juga menjadi franchise makanan murah yang sangat digemari oleh masyarakat. Franchise makanan ini menawarkan promo paket franchise mulai 5,8 juta rupiah. dengan modal sebesar itu Anda sudah mendapatkan peralatan masak, perlengkapan jualan, seragam hingga buku panduan resep serta tips sukses berbisnis.

4. Candy Crepes 

franchise makanan murah
Membuka Franchise Candy Crepes

Renyahnya crepes dilengkapi dengan topping bisa menjadi salah satu camilan yang digemari oleh banyak orang. Franchise makanan yang satu ini memiliki peluang usaha menjanjikan melalui program yang ditawarkan. ada 3 jenis paket franchise yang ditawarkan oleh Candy Crepes, mulai dari 6 juta, 8 juta dan 7-9 juta. 

5. Kuch2hotahu 

Kuch2hotahu merupakan franchise makanan yang menjual tahu goreng. Salah satu penghargaan yang pernah didapatkan adalah Franchise & Business Opportunity Fastest Growing 2012. Franchise makanan yang satu ini menawarkan 2 jenis paket reguler, yaitu paket reguler dengan harga 8,5 juta serta paket mini kuchh dengan harga 10 juta.

6. Magu Magu Chicken 

Magu Magu Chicken merupakan franchise makanan ayam goreng krispi dengan enam pilihan rasa. Bisnis franchise ini juga menawarkan paket paling dasar dibawah 10 juta rupiah, yaitu 4,6 juta. Dengan biaya tersebut Anda sudah mendapatkan gerobak, bahan baku awal, peralatan penunjang, kemasan sejumlah 50 pcs, sarana promosi dan satu seragam karyawan.

7. Popchick Chicken 

franchise makanan murah
Franchise Dibawah 10 Juta Popchick Chicken

Popchick Chicken merupakan franchise makanan yang cocok untuk dijadikan camilan. Makanan ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 10 ribu rupiah. Saat ini Pochick Chicken sedang menawarkan program yang dimulai dengan harga 7,9 juta. Biaya tersebut sudah lengkap dengan alat masak dan juga kompor gas.

8. Donat Bakar 

Biasanya donat dibuat dengan cara digoreng tetapi franchise satu ini menjual donat dengan cara dibakar. Setelah dibakar juga akan ditambah dengan aneka topping maupun isian. Saat ini donat bakar sudah memiliki puluhan gerai di Jawa dan Sumatera. Supaya bisa bergabung dengan franchise ini, Anda harus mempersiapkan uang sebesar 7,5 juta rupiah.

Nah itulah penjelasan 8 contoh franchise makanan murah dibawah 10 juta rupiah. Diharapkan dengan penjelasan diatas bisa memotivasi Anda untuk segera memulai membuka bisnis meski dengan modal dibawah 10 juta. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk para pembacanya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *