Ini Dia 10 Franchise Minuman Murah Dibawah 5 Juta

franchise minuman murah

Menjalani bisnis franchise minuman memang sangat menguntungkan. Meski sangat menguntungkan, bukan berarti untuk memulainya harus mempersiapkan modal besar. Kenapa demikian? Karena ada banyak franchise minuman yang membutuhkan modal dibawah 5 juta. Apa saja franchise minuman murah tersebut? Simak uraian dibawah ini. 

10 Franchise Minuman Murah Dibawah 5 Juta 

1. Es Cincau Cappuccino (Capcin)

Franchise minuman ini dikenal dengan nama capcin. Untuk menjalankan bisnis franchise ini Anda hanya membutuhkan modal sekitar 3 juta saja. Modal 3 juta tersebut sudah termasuk gerobak atau booth, semua peralatan maupun perlengkapan dan juga display. Bisa dibilang ini bisa menjadi pilihan untuk memiliki usaha franchise es cincau cappucino.

2. Es Cendol 

Franchise minuman murah selanjutnya adalah es cendol. Membuka usaha ini sangat menguntungkan karena akan mendapatkan banyak uang. Untuk memulainya Anda hanya memerlukan modal dibawah 5 juta. Modal tersebut akan kembali dalam hitungan bulan saja. Kesuksesan akan segera diperoleh jika bisa memasarkan dengan baik.

3. Es Bubble Drink 

franchise minuman murah
Waralaba Bubble Drink

Es Bubble Drink sangatlah populer karena memiliki rasa yang enak sehingga memberikan banyak keuntungan. Jika Anda berminat berarti harus mempersiapkan uang kurang dari 5 juta. Meski modalnya sedikit tetapi peluang untuk mendapatkan keuntungan akan terbuka lebar.

4. Coklat Fantasy 

Franchise minuman ini kantor pusatnya berada di kota Surakarta. Coklat Fantasy menawarkan minuman coklat dengan berbagai varian. Saat ini Coklat Fantasy sudah memiliki 280 outlet yang tersebar di berbagai daerah. Untuk mulai menjalankan bisnis ini, Anda hanya cukup mempersiapkan uang sebesar 3 juta saja dan mendapatkan paket hemat tanpa booth.

5. 8 Ice Blend & Squash 

Franchise minuman satu ini mengusung konsep ice blend dan squash. Bisa dibilang bisnis ini sudah terkenal khususnya di kawasan Cirebon. Jika Anda ingin memulai menekuni bisnis ini harus mempersiapkan uang sekitar 3 juta. Dengan uang tersebut Anda sudah mendapatkan paket squash tanpa booth.

6. Moscoblend 

franchise minuman murah
Membuka Franchise Moscobland

Moscoblend merupakan franchise minuman yang sangat hits di seluruh Indonesia. Minuman ini hadir dengan konsep minuman blend dengan variasi terbaru berupa Thai Tea.  Saat ini Moscoblend sudah memiliki 850 gerai. Jika ingin menekuninya Anda harus mengeluarkan modal awal sebesar 3 juta. 

7. Moo-Moo Korean Milk 

Moo-Moo Korean Milk menjadi salah satu franchise minuman yang sangat populer di Indonesia. Saat ini outlet dari Moo-Moo Korean Milk sudah 104, tersebar di beberapa kota di Indonesia. Tertarik untuk menekuni bisnis ini? Anda cukup menyediakan modal sebesar 3,7 juta saja tanpa booth.

8. Matcho Chocolate Drink 

Franchise minuman ini sudah ada sejak tahun 2012 dan telah mendapatkan banyak penghargaan. Saat ini gerai Matcho Chocolate Drink sudah sebanyak 175. Jumlah tersebut menunjukkan bahwa franchise minuman ini sangat populer. Memulai bisnis ini hanya cukup merogoh kocek sebesar 4 juta saja.

9. Hai Yo! Yogurt Blend 

franchise minuman murah
Bisnis Waralaba Hai! Yo!

Franchise minuman ini menggunakan yogurt sebagai bahan dasarnya sehingga aman dikonsumsi. Hai Yo! Yogurt Blend juga menyediakan lima varian rasa, antara lain strawberry, lychee, blueberry, grape dan plain. Modal awal untuk memulai bisnis ini sebesar 2,7 juta dan mendapatkan banner, backdrop, bahan baku, dan satu pack  media promosi. 

10. Nyoklat Kress

Nyoklat Kress menawarkan minuman coklat dengan berbagai rasa dan juga varian krispi di dalamnya. Varian rasa yang disediakan yaitu original, banana, hazelnut, tiramisu, milk, oreo, cake, cappuccino and mocha. Franchise ini menawarkan banyak paket dan yang paling murah yaitu paket bubuk dengan modal 3 juta.

Nah itulah 10 franchise minuman murah dibawah 5 juta yang bisa Anda pilih. Diharapkan uraian diatas bisa menambah referensi bagi Anda yang ingin menekuni bisnis franchise. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk pembacanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *