Ingin Belajar Investasi? Yuk Simak 7 Rekomendasi Reksadana Online Terbaik

beli reksadana online

Belajar investasi dapat dilakukan sejak dini dengan memanfaatkan beberapa penyedia jasa penghimpun modal masyarakat, salah satunya reksadana. Reksadana dapat dilakukan secara online dengan memperhatikan beberapa faktor penting, seperti produk yang ditawarkan dan keuntungannya. Inilah reksadana online terpercaya yang patut untuk dijajal oleh para milenial!

Memilih Reksadana Terbaik

Melakukan investasi di zaman yang serba modern saat ini sangat mudah karena tersedia banyak platform untuk jual beli reksadana. Akan tetapi, yang harus diperhatikan adalah tingkat keamanannya karena pemodal dapat mengalami kerugian juga tidak terpercaya. Dalam memilih penyedia layanan reksadana secara online harus yang terdaftar di OJK agar aktivitas jual beli diawasi.

Penyedia Layanan Reksadana

Bareksa.com didirikan pada tahun 2013 untuk menjadi portal investasi online ini jadi market place reksadana online terbaik pertama. Anda harus menyiapkan dana investasi paling minim sebesar 100 ribu rupiah. Anda dapat memilih berbagai jenis reksadana yang ditawarkan, seperti pasar uang, saha,, pendapatan tetap, campuran, dan masih banyak lagi produk lainnya.

ini daftar reksadana online

Marketplace kedua adalah IpotFund yang menjadi favorit para pemula karena sistemnya yang anti ribet. Sekitar 218 produk reksdana ditawarkan melalui platform ini untuk ajang berinvestasi masyarakat Indonesia. Ratusan produk yang ditawarkan tersebut terdiri atas berbagai jenis yang sangat menguntungkan dengan bermacam macam syarat dan ketentuan yang harus dipahami.

BukaReksa adalah marketplace ketiga yang meramaikan reksadana di pasar modal Indonesia. Anda dapat memulai investasi dengan dana awal 10 ribu rupiah. BukaReksa adalah salah satu karya anak bangsa yang patut dijajal karena menawarkan lebih dari 20 produk reksadana untuk para penggunanya setianya. Anda tidak hanya dapat belanja di sini, tetapi juga berinvestasi kecil kecilan.

Penyedia layanan belanja online selanjutnya yang meramaikan pasar modal Indonesia adalah tokopedia. Aplikasi yang didominasi warna hijau ini mematok dana awal mulai dari 10 ribu rupiah, seperti pesaingnya. Produk yang ditawarkan oleh aplikasi ini cukup eksklusif, yaitu Syailendra Dana Kas dan mandiri pasar yang syariah ekstra. Reksadana ini juga terdaftar di OJK.

Jual beli reksadana secara online juga dapat dilakukan melalui platform buatan Philip Sekuritas Indonesia yang bernama Poems ProFund ini. Anda hanya perlu menyiapkan dana awal sebesar 50 ribu rupiah untuk menikmati produk produk yang ditawarkan. Sebagai pemula, anda harus memahami seputar keuntungan dan ketentuan yang diberikan oleh platform tersebut.

Marketplace untuk melakukan investasi online yang terbaik selanjutnya adalah tanamDuit. Anda dapat berinvestasi mulai dari 50 ribu rupiah, lalu dapat melakukan aktivitas jual beli di berbagai produk yang telah ditawarkan. Rentang waktu yang disediakan untuk setiap produk produknya juga berbeda. Marketplace ini terhitung aman karena telah terdaftar di OJK sejak tahun 2017.

Cara Melakukan Investasi

Untuk melakukan investasi online, anda harus memahami cara investasi reksadana online berikut. Yang harus dilakukan adalah memilih platform yang ingin digunakan, seperti yang telah dipaparkan tersebut. Siapkan dana awal sesuai permintaan dari platform tersebut dan pilihlah produk reksadana yang anda inginkan, serta pahami profil resiko dan keuntungannya.

ini Tempat Beli Reksadana Online

Reksadana online adalah pilihan tepat untuk melakukan investasi dengan dana awal yang kecil. Selain itu, para pemula juga dapat berinvestasi dengan aman karena terdaftar di OJK sehingga aktivitas jual beli selalu diawasi. Anda dapat melakukan jual beli di berbagai platform tersebut selama 24 jam. Terdapat enam market place yang dapat anda pilih untuk berinvestasi secara online. Tunggu apa lagi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *