Berbagai Keuntungan Investasi Antam Untuk Keuangan yang Stabil

investasi antam

Seperti yang kita tahu, banyak diantara anak milenial saat ini yang sudah memiliki kesadaran akan pentingnya investasi sejak dini, bahkan jumlahnya terus bertambah. Investasi memang bisa memberikan berbagai manfaat bagi para pelakunya. Instrumen yang dapat dipilih dalam berinvestasi juga sangat beragam, salah satunya adalah investasi antam. Investasi ini merupakan bentuk investasi emas yang ditawarkan oleh perusahaan PT. Aneka Tambang Tbk yang memang memiliki reputasi sebagai perusahaan emas terpercaya di Indonesia. 

Investasi dalam bentuk emas antam ini memang cukup menarik karena Anda bisa membeli emas di Antam lalu juga menyimpannya di sana. Sehingga tidak perlu repot-repot lagi menyimpan dan menjaga emas yang baru saja dibeli. Untuk keamanannya pun juga sangat terjamin jika dibandingkan menyimpan emas di rumah. Adapun layanan investasi emas di Antam diberi nama Brankas. 

Keuntungan Investasi  Emas di Antam 

1. Harga Jual Cukup Tinggi

investasi antam
Harga Jual Tinggi

Seperti yang diketahui bahwa harga emas itu sangat fluktuatif yaitu naik turun. Tetapi ketika Anda membeli emas di Antam dan juga menyimpannya disana, harga jual kembali emas ditawarkan masih cukup tinggi. Sehingga bisa dipastikan akan mendapatkan keuntungan yang banyak.

2. Modal Awal Minim 

Bagi Anda yang ingin investasi emas tetapi hanya memiliki modal sedikit bisa Antam. Modal awal untuk investasi emas di sini sangat terjangkau bahkan tidak perlu memiliki banyak uang dulu baru bisa investasi emas. Untuk jangan sampai melewatkan kesempatan ini.

3. Tahan Lama 

Seperti yang diketahui emas Antam bisa tahan lama karena tahan terhadap segala kondisi seperti anti karat, cuaca, asam, air dan juga api. Sehingga massa yang dimiliki emas tersebut tidak akan pernah berkurang. Jadi jika Anda investasi emas dalam waktu yang lama tidak perlu khawatir massanya berkurang sehingga harga jualnya menurun.

4. Dapat Dicairkan dan Dicetak Kapan Saja 

investasi antam
Mudah untuk Dicairkan dan Dicetak

Pada saat awal Anda memutuskan membeli emas di Antam dengan nominal tertentu dan juga menyimpannya disana. Ketika sedang membutuhkan uang maka emas tersebut bisa dicairkan dengan mudah dan cepat. Selain itu juga bisa dicetak kapan saja.

5. Benar-benar Dikelola Oleh Antam 

Investasi emas di Antam benar-benar dikelola sendiri, jadi tidak perlu takut jika ditipu. Emas tersebut akan disimpan dalam brankas sehingga keamanannya pun juga sangat terjamin. Jadi tidak perlu berpikiran jika emas tersebut dititipkan ke bank atau tempat lainnya.

6. Kebal Inflasi

Seperti yang diketahui jika investasi emas maka akan kebal terhadap inflasi sehingga bisa dijadikan alat untuk melindungi aset kekayaan. Berbeda dengan investasi lainnya, justru semakin tinggi inflasi harga jual emas juga akan semakin naik. Menyimpan emas juga tidak mendapatkan biaya pajak maupun admin jadi sangat menguntungkan.

7. Kemurnian Emas Dijamin 99,99% dan Bestandar LBMA 

investasi antam
Sertifikasi dan Standar LBMA

Tidak jarang banyak orang tidak bertanggung jawab yang menjual emas palsu dengan harga yang diminta sangat mahal. untuk itu harus tetap waspada. Namun ketika Anda membeli emas dan menginvestasikan di Antam sangat terjamin jika kemurniannya 99,99% dan berstandar LBMA.

8. Bisa Digunakan untuk Bayar Zakat dan Infaq

PT Antam sudah bekerja sama dengan Baznas sehingga mempermudah Anda jika ingin membayar zakat maupun infaq. Layanan ini sangat mempermudah sehingga tidak perlu repot-repot datang ke kantor Baznas.

Dari berbagai keuntungan investasi antam yang telah disebutkan, maka rasanya sudah tidak ada lagi alasan bagi Anda untuk tidak berinvestasi di emas antam. Investasi akan memberikan kestabilan keuangan atau finansial bagi kehidupan Anda di masa mendatang. Lalu, tunggu apalagi? Segera investasi emas yuk!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *