Kartu kredit cimb niaga

Ajukan kartu kredit syarat mudah hanya di cimb niaga 2021
Kartu kredit cimb niaga
Kartu kredit cimb niaga
Min berpenghasilan 3.5 juta
Pendapatan bulanan
Bunga min 3.5% per bulan
Rate Bunga
Min umur 25 tahun
Usia

Cari Tahu Terkait CIMB Niaga Kartu Kredit

Bagi pemula, pemanfaatan kartu kredit CIMB Niaga mungkin akan sedikit canggung karena belum terbiasa dalam memanfaatkannya. Anda bisa memulainya untuk membayar tagihan-tagihan bulanan Anda seperti listrik, jaringan internet atau wifi, atau tagihan bulanan wajib lainnya yang sudah menjadi kebutuhan wajib Anda. 

Hal tersebut bukan dianggap berlebihan melainkan memudahkan dalam melakukan transaksi Anda sebagaimana fungsi dari kartu kredit itu sendiri. Anda tidak perlu terburu-buru berbelanja ke mall atau tempat perbelanjaan lainnya untuk memborong beberapa barang yang kurang bermanfaat dan censerung menyia-nyiakan untuk sekedar mengetahui manfaat dari kartu kredit. 

Karena nantinya dengan memanfaatkan kartu kredit CIMB Niaga syariah secara bijak, Anda akan terbiasa dengan gaya hidup bijak pula. Gunakan kartu kredit Anda sebaik mungkin dengan memanfaatkan fasilitas sewajarnya. Misalkan terdapat promo pembelian dengan nominal tertentu di sebuah supermarket temoat Anda belanja, Anda bisa memanfaatkannya sesekali saja saat Anda membutuhkan beberapa bahan pokok atau makanan untuk kebutuhan sehari-hari. Tidak perlu Anda lakukan setiap hari karena adanya promo tersebut pasti akan Anda temui suatu saat nanti saat Anda membutuhkannya. 

Anda tidak perlu membuat berbagai barang menjadi penting seketika hanya untuk memanfaatkan  kartu kredit CIMB Niaga karena hal tersebut akan menjadikan Anda kurang nyaman sendiri. Seolah mewajibkan diri Anda untuk membeli barang-barang atau berbagai hal yang sebenarnya tidak Anda butuhkan. 

Ingatlah bahwa kartu kredit bank mega merupakan dana pinjaman yang diberikan kepada Anda bukan dana pemberian yang mana nanti Anda tidak perlu mengembalikannya melalu8 tagiha-tagihan bulanan. Oleh sebab itu bijaklah dalam menggunakan CIMB kartu kredit agar tidak memusingkan Anda di akhir tagihan nantinya. 

Simak Cara Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga

Adapun apabila Anda ingin membuat Kartu kredit CIMB Niaga terdapat beberapa persyaratan yang perlu Anda siapkan diantaranya adalah kartu tanda pengenal resmi atau KTP resmi. Hal ini sangat penting mengingat sebagai kartu identitas Anda dsebagai WNI dan sebagai penduduk Indonesia. Dalam pendaftaran apapun KTP sudah pasti akan dibutuhkan mengingat sebagai tanda pengenal yang melekat. 

Oleh sebab itu jangan sampai hilang karena akan merepotkan Anda jika ingin mendaftarkan diri pada acara atau pembelian tiket perjalanan atau pembuatan rekening bank, kartu kredit dan sebagainya. Dokumen selanjutnya adalah slip gaji yang dikeluarkan dari perusahaan tempat Anda bekerja. Adapun untuk nominal penghasilan akan membedakan cara daftar jenis kartu kredit yang ingin Anda ajukan. 

Beberapa jenis membatasi minimal penghasilan sebesar 3 juta tiap bulannya akan tetapi untuk fasilitas atau layanan dengan limit yang besar biasanya juga mematok penghasilan yang besar pula bisa mencapai 10 juta atau 25 juta per bulannya. Dengan penghasilan sedemikian, Anda akan mendapatkan limit yang lebih besar bahkan bisa mencapai 100 juta rupiah. 

Apa Saja Promo Kartu Kredit CIMB Niaga

Bagi pengguna baru mungkin akan sedikit kaku saat menggunakan kartu kredit CIMB Niaga atau bahkan seolah-olah semua hal bisa dibeli dengan kartu kredit tersebut. Memang benar adanya, kartu kredit permata biasa digunakan untuk pembelian barang baik dalam jumlah kecil atau besar dengan tidak melebihi limit yang diberikan. 

Akan tetapi Anda masih berkewajiban untuk membayar tagihan setiap bulannya hingga tenor waktu yang telah ditentukan. Agar tidak keblabasan dalam penggunaannya, Anda bisa mengecek penggunaan kartu kredit CIMB melalui aplikasi secara berkala.

Bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan kartu kredit CIMB Niaga tentunya akan sedikit lebih mengenal jika dibandingkan dengan mereka yang pemula. Dengan pengenalan tersebut pastinya lebih bisa memanfaatkan promo kartu kredit 2021 atau merchant yang diberikan kepada pengguna CIMB Niaga credit card tersebut. Meski begitu sebaiknya Anda tetap menggunakan kartu kredit secara cerdas agar tidak membengkak pembayaran Anda di kemudian hari. 

Pastikan penggunaan kartu kredit sebagaimana kebutuhan yang apa adanya alias tidak terlalu boros dan menghambur-hamburkan uang. Karena sebenarnya kartu kredit ibarat uang pinjaman yang akan kita bayar tagihannya dalm kurun waktu tertentu. Jadi berbeda dengan uang tabungan yang ada di ATM yang mana merupakan milik pribadi sehingga tidak perlu membayar kembali nantinya.