Kartu Kredit Citibank

Kemudahan transaksi hanya dengan kartu kredit citibank 2021
Kartu Kredit Citibank
Kartu Kredit Citibank
Gaji minimal Rp 4 Juta
Pendapatan bulanan
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Rate Bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia

Kartu Kredit CitiBank 2021: Jenis, Limit, dan Cara Daftar

Kartu kredit CitiBank bisa Anda jadikan opsi sebagai alat pembayaran non tunai. Kartu kredit CitiBank akan membantu Anda memenuhi kebutuhan belanja atau lainnya. Fasilitas yang diberikan pun tak kalah dengan kartu kredit yang dimiliki oleh bank lain. Penasaran? Yuk, cek selengkapnya mengenai kartu kredit CitiBank di bawah ini!

Sebelum Anda mengajukan kartu kredit CitiBank, alangkah baiknya jika Anda mengenali beberapa jenis kartu kredit CitiBank berikut ini. Sehingga, Anda bisa menentukan pilihan kartu kredit Anda sesuai kebutuhan.

Kartu Kredit CitiBank Reward

Anda yang hobi kuliner dan shopping tentu kartu kredit CitiBank Reward adalah jawabnnya. Anda bisa menukar poin di merchant kerja sama atau untuk pembayaran iuran tahunan kartu kredit. Reward poin bisa Anda tukarkan di lebih dari 5 ribu hotel seluruh dunia dan 60 maskapai. Kartu kredit CitiBank Reward juga tidak ada masa kadaluwarsanya. Adapun limit per bulannya, yakni Rp 2 juta hingga Rp 100 juta.

Kartu Kredit CitiBank Telkomsel

Anda pengguna provider Telkomsel wajib menggunakan kartu kredit CitiBank Telkomsel supaya Anda bisa menikmati promo menarik seperti kesempatan mendapatkan paket data hingga 150 GB per bulan untuk kartu Halo Unlimited Citi Telkomsel.

Anda juga berhak mendapatkan 1 poin setiap melakukan transaksi senilai Rp 3.000 dengan kartu kredit CitiBank Telkomsel. Anda juga bisa mendapatkan tagihan bulanan kartu Halo melalui Citibank 1Bill dan Anda juga bisa menikmati 3 kali Citi Point Reward.

Kenyamanan lain yang bisa Anda dapatkan dari kartu kredit CitiBank Telkomsel yaitu poin yang bisa Anda tukar di XXI atau promo di merchant kerja sama. Anda juga bisa menikmati diskon eksklusif di lebih dari 95 negara. Kartu kredit CitiBank Telkomsel ini memberikan limit Rp 8 juta hingga Rp 100 juta.

Kartu Kredit CitiBank Simplicity

Dengan menggunakan kartu kredit CitiBank Simplicity, Anda bisa mendapatkan kemudahan transaksi tanpa khawatir adanya denda. Sebab, tidak ada denda keterlambatan untuk kartu kredit ini dan akan memberikan cash back 10% jika Anda membayar angsuran tepat waktu.

Adapun kartu kredit CitiBank promo yang bisa Anda nikmati dari kartu kredit ini antara lain; Anda bisa menikmati diskon eksklusif di lebih dari 95 negara. Anda juga bisa mengubah tagihan dan transaksi menjadi cicilan, serta Anda tidak akan dikhawatirkan dengan batas maksimum potongan bunga karena memang tidak ada. Adapun limit kartu kredit CitiBank Simplicity adalah tidak ada batas limit per bulannya. 

Selain jenis kartu kredit CitiBank dan limitnya seperti disebutkan di atas, Anda juga bisa menikmati layanan kartu kredit CitiBank jenis lain seperti Kartu Kredit CitiBank PremierMiles, Kartu Kredit CitiBank Cash Back Platinum, kartu kredit CitiBank Garuda Indonesia, dan kartu kredit CitiBank Prestige.

Tagihan Kartu Kredit CitiBank

Dalam pembayaran angsuran, CitiBank memberikan kemudahan bagi Anda yang hendak membayar tagihan kartu kredit CitiBank. Bagi Anda pemilik rekening CitiBank, Anda bisa membayar tagihan kartu kredit CitiBank dengan ATM CitiBank, debet langsung, atau menggunakan Citi Mobile dan CitiBank Online. 

Jika Anda pemilik rekening bank rekanan, Anda bisa menggunakan m-banking, internet banking maupun ATM. Beberapa bank rekanan tersebut antara lain Bank Mandiri, BCA, BNI, BRI, Bank Danamon, BII, CIMB Niaga, Bank Permata, Panin Bank, OCBC NISP, dan Bank Mega. Selanjutnya, Anda juga bisa membayar cicilan secara tunai melalui kantor pos atau di kantor CitiBank.

Cara menggunakan kartu kredit CitiBank pun, tidak langsung digunakan begitu saja. Anda perlu melakukan aktiviasi melalui SMS dengan format AKT(spasi)4 Digit terakhir nomor kartu kredit Anda dan kirim ke 69999. CitiBank Online dengan login ke laman, lalu cari menu “Aktifkan Kartu Anda”, atau CitiPhone dengan menghubungi call center di nomor 69999.

Jika di satu waktu Anda hendak melakukan penutupan kartu kredit CitiBank, Anda bisa menghubungi call center di nomor 69999 yang memberikan pelayanan 24 jam. Bisa juga datang langsung ke kantor CitiBank.