Kartu Kredit DBS

Dapatkan banyak promo hanya dengan kartu kredit bank DBS 2021
Kartu Kredit DBS
Kartu Kredit DBS
Penghasilan mulai Rp 2.5 juta
Pendapatan bulanan
0.06% per hari
Rate Bunga
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Usia

Kartu Kredit DBS 2021: Banyak Keuntungan dan Potongan Harga

Anda yang bingung ingin mengajukan kartu kredit, Anda bisa ajukan ke DBS. Tidak ingin kalah dari bank-bank lainnya, DBS juga mengeluarkan produk kartu kredit DBS dengan banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Salah satunya, kartu kredit DBS ini memberikan kemudahan untuk mendapatkan potongan harga. Jika Anda semakin penasaran, Anda bisa cek info lengkapnya di bawah ini!

Keunggulan Kartu Kredit DBS

Kartu kredit DBS memiliki berbagai jenis kartu kredit yang bisa Anda ajukan sesuai kebutuhan Anda. Sebelum Anda mengajukan permohonan kartu kredit, sebaiknya Anda kenali terlebih dahulu jenis-jenis kartu kredit DBS berikut ini; 

Digibank Live Fresh

Anda bisa mendapatkan cashback 5%, poin, hingga belanja online gratis dengan menggunakan poin rewards dengan kartu kredit DBS jenis ini. Kartu kredit Digibank ini juga akan memberikan promo hingga 50% di lebih dari 150 outlet di Singapura. Adapun suka bunga yang diberikan per bulan yaitu suku bunga efektif 2.00%. Pemegang kartu kredit Bank DBS jenis ini mensyaratkan minimal penghasilan per tahun Rp 120 juta.

Digibank Visa Travel Platinum

Kartu kredit Digibank selanjutnya yaitu Digibank Visa Travel Platinum yang akan memberikan keunggulan bagi Anda yang sering belanja di luar negeri atau menggunaka uang asing karena memiliki nilai tukar yang lebih kompetitif.

Selain itu, kartu kredit Bank DBS jenis ini juga memberikan promo hingga 50% di lebih dari 150 outlet di Singapura, asuransi kecelakaan perjalanan untuk pemegang kartu dan keluarga sebesar Rp 1 miliar, biaya transaksi perjalanan melalui Travel dan Redeem, 2.500 Mileage digibank = Rp 100.000.

Sederhananya, kartu kredit DBS jenis ini sangat cocok bagi Anda yang sering melakukan perjalanan, baik perjalanan bisnis maupun liburan. 

Digibank Visa Travel Signature

Kartu kredit DBS selanjutnya yaitu Digibank Visa Travel Signature di mana Anda akan mendapatkan akses di 850 Lounge Bandara yang tergabung dalam network DragonPass. Tersedia di lebih dari 100 negara dan 200 kota di luar negeri. Promo ini berlaku untuk pemegang kartu utama dan 1 pendamping. 

Kartu kredit DBS jenis ini juga memberikan nilai tukar yang lebih kompetitif bagi Anda yang selalu berbelanja di luar negeri atau dengan mata uang asing. Selain itu, Anda juga akan mendapat asuransi perjalanan, promo hingga 50% di lebih dari 150 outlet di Singapura, komplimen makanan atau minuman di Starbucks bandara seluruh Indonesia, serta biaya transaksi perjalanan.

Kredit Tanpa Agunan Bank DBS

Setelah Anda mengenal berbagai jenis kartu kredit DBS, DBS juga menyediakan kredit tanpa agunan Bank DBS. Kredit tanpa agunan Bank BDS ini dilakukan secara perorangan di mana pinjaman yang Anda dapatkan bisa Anda gunakan untuk biaya pendidikan, pengobatan, liburan, atau yang lainnya.

Untuk syarat KTA DBS disetujui, sebaiknya Anda memenuhi beberapa persyaratan yang diajukan oleh bank berikut ini; Anda berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun dengan penghasilan per bulan minimal Rp 3 juta, memiliki kartu kredit setidaknya 1 tahun dengan limit minimal kartu kredit Rp 6 juta.

Untuk persyaratan administrasi, Anda bisa sertakan fotokopi KTP/KITAS, bukti penghasilan, fotokopi kartu kredit, fotokopi rekening 3 bulan terakhir, surat izin profesi, NPWP, dan akta usaha. Anda akan mendapatkan keringanan KTA DBS karena bunga kompetitif 1.99% flat per bulan dengan plafon pinjaman Rp 3 juta hingga Rp 10 juta dan pemilik kartu kredit DBS Rp 300 juta dengan tenor pinjaman 6 hingga 30 bulan.

Cara Daftar dan Pengajuan KTA DBS

Sebelum melakukan pengajuan kredit tanpa agunan Bank BDS, Anda bisa daftar terlebih dahulu di Digibank by BDS aplikasi, lalu registrasi menggunakan nomor kartu kredit BDS Anda, apply Digibank KTA di menu utama kiri lalu klik KTA. Pengajuan bisa Anda lakukan di sini dengan memilih plafon pinjaman dan tenor serta isi data yang diminta. Selanjutnya, dana pinjaman Anda akan cair di rekening Digibank Anda.