Kartu kredit permata

Banyak promo setiap hari hanya dengan kartu kredit permata 2021
Kartu kredit permata
Kartu kredit permata
Min gaji 4 juta
Pendapatan bulanan
Suku bungan 3.4% tiap bulan
Rate Bunga
Min usia 20 tahun
Usia

Kartu Kredit Permata 2021: Sejumlah Keuntungan Bagi Anda

Kartu kredit Permata mempersembahkan sejumlah keuntungan bagi Anda. Anda bisa menikmati cash bacak dari Permata kartu kredit di setiap transaksi yang Anda lakukan. Untuk menikmati sejumlah keuntungan tersebut, tentunya Anda harus segera apply kartu kredit Permata. Caranya? Yuk, ikuti informasi mengenai Permata kartu kredit di bawah ini.

Kartu Kredit Permata Hero Card Gold dan Platinum

Kartu kredit Permata memiliki beberapa jenis kartu kredit yang bisa Anda pilih sesui kebutuhan Anda. Salah satu kartu kredit Bank Permata yang sangat direkomendasikan bagi Anda adalah Permata Hero Card Gold atau Permata Hero Gold. 

Dengan menggunakan kartu kredit Permata Hero Gold ini, Anda bisa menikmati cash back 3.5% di semua transaksi Hero dan Guardian serta tambahan cash back 1.5% dari akumulasi transaksi selain di Hero dan Guardian dengan minimal transaksi Rp 1 juta per bulan.

Anda juga bisa menikmati diskon 5% di semua produk berlabel Hero di Guardian dalam transaksi ritel di Hero, Guardian yang Anda lakukan. Selain itu, Anda juga bisa menikmati cash back senilai Rp 250 ribu dengan transaksi minimal Rp 1 juta dalam 30 hari sejak kartu Anda disetujui. Bunga yang diberikan berada di angka 1.75% sehingga penghasilan minimal yang disyaratkan adalah Rp 36 juta penghasilan kotor per tahun. Selain Permata Hero Gold, Anda juga bisa menikmati kartu kredit Permata Hero Card yang lain seperti Permata Hero Platinum dengan fitur yang tidak kalah dengan Permata Hero Gold.

Permata Shopping Card

Untuk Permata Shopping Card, kartu kredit Permata mengeluarkan dua jenis kartu kredit, yakni Permata Shopping Platinum dan Permata Shopping Titanium. Dengan memegang kartu ini, Anda bisa menikmati promo kartu kredit Permata Shopping Card seperti cash back 5% dalam transaksi online maksimal Rp 200 ribu per bulan dengan transaksi retail minimal Rp 3 juta per bulan.

Anda juga bisa menikmati bebas iuran di tahun pertama, cicilan SimplePay 0% selama 3 bulan dalam transaksi hotel, arilines, travel dan 6 atau 12 bulan dalam transaksi online. Anda juga bisa mendaftarkan tagihan rutin bulanan Anda di PermataBills To Pay, selanjutnya, Anda bisa menikmati kemudahan dan keunggulannya.

Dengan kartu kredit ini, Anda juga bisa menikmati cash back hingga Rp 250 ribu dengan minimal transaksi Rp 1 juta dalam 30 hari sejak kartu kredit Permata Anda disetujui. Bunga yang diberikan per bulan adalah suku bunga efektif, yakni 1.75%. Untuk memegang kartu kredit ini, Bank Permata mensyaratkan penghasilan minimal Rp 36 juta.

Permata Shopping Card Classic

Selain Permata Shopping Card Platinum dan Permata Shopping Card Titanium, Anda juga bisa menikmati Permata MasterCard Shopping Classic dan Permata MasterCard Shopping Gold. Adapun promo kartu kredit Permata jenis ini yang bisa Anda nikmati antara lain; Anda bisa menikmati cash back 10% di pusat perbelanjaan seperti Hypermart, supermarket dan minimarket dan transaksi kategori dining. Anda juga akan dibebaskan iuran tahunan di tahun pertama.

Selain itu, cicilan 0% selama 3 bulan juga bisa Anda nikmati untuk semua jenis transaksi tanpa terbatas tempat dan waktu dengan jumlah minimal Rp 250 ribu. Anda juga tidak akan bertanggung jawab atas semua transaksi yang tidak diizinkan seandainya terjadi kehilangan dan Anda melaporkannya ke pihak bank. Suku bunga efektif per bulan yaitu 1.75%.

Untuk memegang kartu ini, pihak bank mensyaratkan memiliki minimal penghasilan kotor tahunan sebesar Rp 432 juta. Selain kartu-kartu yang sudah disebutkan di atas, Anda juga menikmati kartu kredit Permata yang lain seperti Permata MasterCard Shopping Gold, Permata Visa Astra World Gold, dan Permata Visa Astra World Platinum.

Untuk Anda yang hobi shopping, memiliki banyak kebutuhan yang harus dibeli setiap bulannya, maka kartu kredit Permata Shopping Card adalah solusinya. Anda bisa shooping sepuasnya sambil menikmati promo kartu kredit Permata dari kartu kredit Permata Shopping Card yang Anda miliki.