Kartu Kredit UOB

Promo kartu kredit bank UOB dengan limit tak terbatas 2021
Kartu Kredit UOB
Kartu Kredit UOB
Min gaji Rp 3 Juta
Pendapatan bulanan
Mulai dari 1.3% per bulan
Rate Bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia

Kartu Kredit UOB 2021: Solusi Bagi Anda yang Bergaji Dikit

Hari ini, kartu kredit bukan hanya milik orang-orang bergaji fantastis saja. Berbagai bank salah satunya UOB, juga mulai mengeluarkan kartu kredit dengan syarat minimal penghasilan yang tidak terlalu tinggi. Mengingat kebutuhan yang semakin meningkat pula, maka kartu kredit UOB bisa dijadikan solusi sebagai kartu kredit pilihan Anda.

Jenis Kartu Kredit UOB dan Limitnya

UOB memiliki berbagai jenis kartu kredit dengan limit yang berbeda-beda. Untuk itu, sebelum Anda mengajukan permohonan kartu kredit UOB, ada baiknya jika Anda mengenal jenis kartu kredit UOB dan limitnya.

Jenis Kartu UOB Penghasilan Minimal Limit Minimal Biaya Tahunan
Kartu Kredit UOB Yolo Card Rp 5 juta Rp 7 juta Kartu Utama: Gratis di tahun pertama.

Kartu Tambahan:

Gratis di tahun pertama.

Kartu Kredit UOB One Card Rp 5 juta Rp 7 Juta Kartu Utama: Rp 550 ribu

Kartu Tambahan: Rp 275 ribu

Kartu Kredit UOB Preferred Platinum Rp 5 juta Rp 7 juta Kartu Utama: Rp 750 ribu

Kartu Tambahan: Rp 375 ribu

Kartu Kredit UOB Lady’s Card Rp 5 juta Rp 7 juta Kartu Utama:

Rp 750 ribu

Kartu Tambahan:

Rp 375 ribu

Kartu Kredit UOB PRIVI Miles Rp 15 juta Rp 25 juta Kartu Utama: Rp 1 juta

Kartu Tambahan Rp 500 ribu

 

Promo Kartu Kredit UOB

Dari beberapa jenis kartu kredit UOB di atas, setiap kartu kredit memiliki promo dan keunggulannya masing-masing. Namun, untuk meyakinkan Anda bahwa kartu kredit UOB adalah pilihan tepat, berikut rangkuman promo kartu kredit UOB yang bisa Anda nikmati jika nantinya Anda menjadi salah satu pemegang kartu kredit UOB.

  • Anda bisa menikmati cicilan 0% atau cash back di banyak travel agen yang bekerja sama dengan UOB.
  • Anda bisa mengumpulkan poin dan menukarkannya di department store, supermarket, dan e-commerce.
  • Promo kartu kredit UOB lainnya yaitu Anda bisa menikmati transaksi di Singapura dengan cicilan 0% selama 3 bulan atau 24 bulan dengan suku bunga yang kompetitif.
  • Kartu kredit UOB tertentu akan membebaskan iuran tahunan di tahun pertama.
  • Anda pemegang kartu kredit UOB bisa mendapatkan perlindungan belanjaan Anda hingga Rp 30 juta.
  • Anda bisa menikmati dana dengan konversi maksimal 40% dari limit kartu kredit Anda.
  • Pemegang kartu kredit UOB akan mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan, termasuk pasangan dan 2 anak hingga Rp 600 juta.
  • Dengan kartu kredit UOB tertentu, Anda bisa menikmati promo kartu kredit UOB berupa penerbangan gratis ke banyak destinasi dengan Singapore Airlines, Garuda Indonesia, Cathay Pacific dan Air Asia setelah Anda menukarkan Airline Miles.
  • Anda yang hobi makan di restoran bisa mendapatkan diskon hingga 40% di lebih dari 1000 restoran dengan memegang salah satu kartu kredit UOB tertentu.

 

Kartu Kredit UOB Yolo 

Kartu kredit UOB Yolo Card menjadi kartu kredit yang banyak dicari dibandingkan kartu kredit UOB lainnya. Terlebih bagi Anda yang memiliki banyak kebutuhan untuk dibeli dan mencari diskon besar hingga cash back.

Kartu kredit UOB Yolo memiliki keunggulan seperti, Anda bisa mendapatkan hadiah setelah kartu Anda disetujui dengan mengikuti TAP and WIN. Anda juga bisa menikmati nilai tukar mata uang asing yang kompetitif.

Keunggulan lain kartu kredit UOB Yolo, Anda bisa bebas cicilan 0% hingga 12 bulan di partner e-commerce, penawaran khusus di Singapura untuk hotel, restoran, dan shopping center ternama. Anda bisa menikmati cicilan 0% atau cash bacak atau diskon di agen travel yang bekerja sama. Suku bunga yang diberikan per bulan yakni bunga efektif 2.25%

Jika Anda berminat mengajukan permohonan kartu kredit UOB, Anda bisa mengikuti cara daftar secara online maupun offline untuk membuat kartu kredit UOB. Anda bisa kunjungi www.uob.co.id dan ikuti langkah selanjutnya untuk apply kartu kredit UOB melalui pengajuan online. Dan Anda bisa mengunjungi kantor UOB terdekat di kota Anda untuk pengajuan offline.