Hindari Kerugian dan Ketidakpuasan, Kenali Asuransi Jiwa Terpercaya

Asuransi jiwa saat ini mulai menjadi pilihan untuk menjamin segala bentuk kejadian yang tidak terduga kelak. Namun untuk mendapatkan asuransi jiwa terpercaya, perlu memilih secara teliti agar bisa mendapatkan keuntungan sesuai dengan yang diharapkan. Karena sebagai proteksi diri saat kecelakaan ataupun perlindungan lainnya haruslan dengan pertimbangan yang matang dan baik.

Diperlukan pemahaman yang tepat sebelum memutuskan untuk menjatuhkan pilhan terhadap suatu perusahaan asuransi. Agar dapat menjadi pertimbangan, berikut adalah beberapa pembahasan yang dapat menjadi referensi sebelum memilih asuransi jiwa yang tepat.

Beberapa asuransi jiwa terpercaya

Beberapa asuransi jiwa yang dapat Anda percayakan memiliki beberapa ciri seperti sebagai berikut.

  • Memiliki uang pertanggungan yang besar. Kembali pada tujuan awal dalam mengambil asuransi jiwa, bahwa asuransi jiwa adalah untuk perlindungan jiwa di kemudian hari. Maka dari itu biayanya pun harus memadai. Ciri utama  suatu perusahaan asuransi jiwa dapat dipercaya adalah dengan memberikan uang pertanggung jawaban yang memadai dan cukup untuk kelak menghidupi seluruh anggota keluarga_alangkah lebih baik apabila mengutamakan nilai UP daripada nilai pengembalian premi.
  • Premi dari asuransi jiwa murah. Premi asuransi jiwa yang murah bisa Anda dapatkan melalui produk yang tepat. Salah satunya seperti asuransi jiwa Term Life atau biasa disebut asuransi jiwa tradisional tanpa unsur inventasi dengan premi bulanan mulai dari Rp. 500.000,-
  • Asuransi kesehatan keluarga. Terdapat inovasi perusahaan asuransi jiwa terpercaya yaitu membuat produk asuransi satu paket untuk premi lebih terjangkau dengan manfaat yang lebih komprehensif. Salah satunya yaitu dengan menggabungkan asuransi jiwa dengan asuransi kesehatan keluarga.

Perusahaan Asuransi Jiwa di Indonesia

  • AIA Financial

Berbagai produk asuransi termasuk yang menggunakan prinsip syariah pun ada di Perusahaan ini. Keunggulan dan kinerja AIA sebagai perusahaan asuransi jiwa yang terpercaya ini dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima dalam bidang industri ini. Perusahaan ini digadang sebagai perusahaan terkemuka Indonesia dengan dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan Indonesia (OJK).

Allianz

Allianz merupakan salah satu perusahaan jasa keuangan multinasional dengan bisnis itamanya adalah asuransi. Dinyatakan sebagai perusahaan terbesar ke-25 di dunia pada tahun 2013, kini Allianz Indonesia tetap eksis sebagai perusahaan asuransi jiwa terpercaya yang didukung oleha lebih dari 1.400 karyawan, serta dengan dukungan yang memadai untuk melayani dan menanggung lebih dari 7 juta warga Indonesia.

Prudential

Menjadi salah satu bagian dari salah satu grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan usaha, mendirikan unit bisinis syariah, dan dipercay sebagai pemimpin dari pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia dari pertama berdiri.

Manulife

Beragam layanan keuangan termasuk asuransi jiwa, kecelakaan, dan kesehatan, investasi serta dana pensiun, tersedia pada perusahaan asuransi jiwa yang satu ini. Saat ini Manulife memiliki lebih dari 9.000 karyawan di berbagai jaringan, 24 kantor pemasaran, dan telah melayani lebih dari 2,4 juta nasabah di Indonesia.

Selain beberapa perusahaan diatas, terdapat beberapa lagi perusahaan asuransi jiwayang dapat menjadi pilihan Anda seperti Cigna, FWD, Jiwasraya, Generali Indonesia, dan AXA Mandiri.

Perusahaan-perusahaan yang disebutkan di atas merupakan perusahaan asuransi jiwa terpercaya yang sudah terdaftar resmi di Indonesia. Jadi Anda tidak usah khawatir dengan keluhan dan ketakutan saat menjatuhkan pilihan untuk mengambil asuransi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *