Ketahui Jenis Asuransi Kesehatan Prudential dan Harga Premi Perorangan

Manfaat-manfaat kesehatan dituangkan dalam bentuk kontrak asuransi dan bisa digunakan saat risiko kesehatan terjadi. Risiko kesehatan sendiri dapat terjadi di mana saja, kapan saja, dan pada siapa saja tanpa mengenal usia dan profesi. Untuk mengenal lebih jauh tentang hal ini, berikut jenis-jenis asuransi kesehatan Prudential dan preminya.

PRUmed cover
PRUmed cover adalah sebuah produk asuransi kesehatan Prudential berupa asuransi tambahan yang memberikan manfaat tambahan untuk tunjangan harian rawat inap, ICU dan pembedahan kepada tertanggung utama jika menjalani perawatan di rumah sakit.

Berikut manfaat yang didapatkan dari PRUmed cover :

Mendapatkan manfaat rawat inap dengan uang pertanggungan yang akan dibayarkan ke rumah sakit minimum selama 1 x 24 jam untuk Rawat Inap karena Kecelakaan atau selama 2 x 24 jam untuk Rawat Inap karena Penyakit. Jumlah uang yang dibayarkan adalah perkalian antara satuan manfaat yang diambil dengan nilai manfaat selama rawat inap, dengan maksimum manfaat yang diberikan adalah 100 hari per satu tahun polis.

Mendapatkan uang pertanggungan perawatan intensif (ICU) sebesar perkalian antara satuan manfaat yang diambil dengan nilai manfaat selama perawatan intensif terus dilakukan. Maksimum manfaat yang diberikan adalah 30 hari per satu tahun Polis.

Mendapatkan uang pertanggungan pembedahan sebesar perkalian antara satuan manfaat yang diambil dengan nilai manfaat untuk tindakan pembedahan disaat Tertanggung sedang menjalani proses rawat inap di rumah sakit.

Mendapatkan uang pertanggungan yang akan dibayarkan sebesr 2 kali lipat dari nilai yang tercantum pada tabel manfaat apabila mengalami kecelakaan dan langsung dirawat di luar negeri, Maksimum manfaat yang diberikan adalah 30 hari per satu tahun polis.

PRUmed Cover Syariah
PRUmed cover syariah adalah sebuah produk asuransi kesehatan Prudential berupa asuransi tambahan yang memberikan manfaat tambahan untuk tunjangan harian rawat inap, ICU dan pembedahan kepada Peserta utama jika menjalani perawatan di rumah sakit. Asuransi tambahan dijalankan berdasarkan risiko sharing dan pembagian hasil, termasuk dalam prinsip-prinsip syariah.

Pruhospital&Surgical Cover Plus
PRUhospital&surgical cover plus adalah sebuah produk asuransi kesehatan Prudential berupa asuransi tambahan yang tersedia dalam mata uang rupiah yang memberikan manfaat penggantian biaya rawat inap, perawatan ICU (Intensive Care Unit) serta pembedahan sesuai dengan plan yang diambil.

Pruprime Healthcare
PRUprime healthcare adalah sebuah produk asuransi tambahan dari asuransi kesehatan Prudential yang memberikan perlindungan kesehatan sesuai tagihan rumah sakit untuk sejumlah manfaat berdasarkan plan yang dipilih. Selain itu dengan adanya PRUprime limit booster yang dapat meningkatkan batas manfaat tahunan asuransi tambahan ini serta PRU Prime saver untuk mengurangi biaya asuransi dalam jangka panjang semakin membuat produk asuransi tambahan ini memberikan perlidungan yang maksimal untuk kesehatan Anda.

Beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari PRUprime healthcare ini antara lain adalah:

  • Memperoleh pembayaran sesuai dengan tagihan rumah sakit sejumlah manfaat sesuai dengan plan yang dipilih oleh nasabah sesuai kebutuhan.
  • Biaya Kamar Rumah Sakit serta Akomodasi hingga maksimum Rp 8 juta/hari sesuai dengan plan yang dipiih.
  • Lingkup perlindungan asuransi kesehatan yang lebih luas sampai ke seluruh dunia (sesuai plan yang dipilih kecuali Amerika Serikat).

Tabel Premi Perorangan Asuransi Prudential

Itulah jenis-jenis asuransi kesehatan Prudential sekaligus manfaat tiap programnya. Anda bisa memilih jenis asuransi Prudential sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Pilih asuransi perorangan maupun asuransi kesehatan keluarga. Jika Anda ingin protect ke semua anggota keluarga maka lindungilah semua keluarga dengan jaminan asuransi sehingga ketika sakit tidak perlu bingung biaya yang akan digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *