KPR BCA

Dapatkan KPR BCA dengan sistem syariah tanpa bunga 2021
KPR BCA
KPR BCA
Gaji min Rp 3 juta
Pendapatan bulanan
Bunga 2.4% per bulan
Rate Bunga
Usia min 25 tahun
Usia

KPR BCA 2021: Wujudkan Hunian Impian Anda!

KPR BCA hadir untuk Anda yang hendak mewujudkan keinginan memiliki hunian yang nyaman. Anda bisa mengajukan melalui KPR BCA supaya impian memiliki hunian segera tercapai. KPR BCA juga hadir dengan berbagai jenis sehingga bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika Anda sedang mencari informasi mengenai KPR BCA, berikut beberapa hal mengenai KPR BCA yang perlu Anda ketahui.

KPR BCA Syariah

KPR BCA Syariah bisa menjadi opsi bagi Anda yang hendak membeli rumah, apartemen, ruko, atau menambah rumah serta aset bangunan lainnya. BCA Syariah juga menerapkan akad murabahah dengan dua jenis KPR yang bisa Anda pilih.

KPR iB Ready Stock

Anda bisa mengajukan pinjaman ini jika Anda hendak membeli rumah siap huni dari developer maupun pembelian per orangan. Adapun nominal yang dana pinjaman menyesuaikan harga rumah yang hendak Anda beli. Anda juga diharuskan menyerahkan dokumen legalitas agunan sebagai syarat.

KPR iB Developer

Anda bisa mengajukan pinjaman ini jika pembelian hunian Anda melalui Developer yang bekerja sama dengan BCA Syariah. 

Plafon pinjaman KPR BCA Syariah, yakni mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 3 miliar. Namun, sekali lagi, bahwa plafon pinjaman ditentukan oleh pihak pemberi pinjaman atau BCA Syariah setelah melakukan verifikasi data Anda. Bunga KPR BCA Syariah sendiri yakni flat sebesar 14%. Bunga ini berlaku selama periode cicilan yang Anda gunakan. KPR BCA Syariah juga memberikan tenor yang panjang, yakni mulai 1 tahun hingga 30 tahun.

KPR BCA Refinancing

Sederhananya, Refinancing KPR adalah proses ketika Anda mengajukan dana tambahan KPR  dengan menggunakan agunan KPR yang masih berjalan atau belum lunas. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan dana tunai dengan cepat dan mudah hanya dengan menggunakan agunan pinjaman yang Anda gunakan pada pinjaman sebelumnya.

KPR BCA Refinancing, selain bisa Anda gunakan untuk menambah dana pembelian rumah , ruko, apartemen, atau aset bangunan lainnya, juga bisa Anda gunakan untuk pembiayaan pendidikan, kesehatan, atau kebutuhan yang lainnya.

Adapun suku bunga untuk KPR BCA Refinancing, yakni 1 tahun 8%, 2 tahun 8.5%, 3 tahun 9%, 5 tahun 9.5%. Plafon pinjaman KPR BCA Refinancing cukup besar yakni hingga Rp 1 miliar. 

 

KPR BCA Simulasi

Jika Anda hendak mengetahui KPR BCA simulasi, Anda bisa menggunakan kalkulator KPR BCA. Perhitungan kalkulator KPR BCA ini cukup mudah karena Anda tinggal memasukkan jumlah pinjaman, tenor, dan suku di kolom yang sudah tersedia. Selanjutnya, Anda hanya tinggal klik “Hitung” dan akan muncul besar angsuran yang akan Anda keluarkan setiap bulannya. Anda bisa melakukan hitung kalkulator KPR BCA untuk KPR BCA simulasi Anda melalui lamudi.co.id. 

Untuk biaya lainnya, Anda akan dikenakan biaya provisi 1% dari jumlah pinjaman Anda, serta biaya administrasi di bawah Rp 1 miliar sebesar Rp 300 ribu, Rp 1-3 miliar sebesar Rp 750 ribu dan di atas Rp 3 miliar sebesar Rp 3 juta. Serta denda keterlambatan 2% dari sisa cicilan.

Kelebihan KPR BCA 

Selain KPR BCA Syariah dan KPR BCA Refinancing, BCA juga menawarkan jenis pinjaman BCA KPR lainnya seperti Kredit Kepemilkan Rumah (KPR), Kredit Kepdmilikan Apartemen (KPA), dan KPR Xtra. Adapun kelebihan yang bisa Anda nikmati dari KPR BCA yaitu; Anda bisa menikmati pilihan suku bunga dan fitur sesuai kebutuhan Anda, BCA juga menawarkan fitur Angsuran Terencana dengan penawaran suku bunga spesial 7% dalam waktu 3 tahun pertama & Cap 8%. 

Anda juga akan mendapatkan diskon provis sebesar 50% dengan tenor kredit minimal 8 tahun (khusus Fitur Angsuran Terencana). Anda juga bisa menikmati angsuran ringan dengan suku bunga floating rendah dan stabil. Anda juga akan dibebaskan dari penalti kecuali untuk suku bunga fix selama 3 tahun, 5 tahun, Fix & Cap. Kenaikan suku bunga yang terkendali, dan Anda juga bisa melakukan top up pinjaman dengan jaminan yang sama dengan pinjaman pertama.