KPR Cimb Niaga

Dapatkan promo KPR Cimb Niaga sistem syariah tanpa riba 2021
KPR Cimb Niaga
KPR Cimb Niaga
Gaji min Rp 3.5 Juta
Pendapatan bulanan
Suku bungan 3.4% tiap bulan
Rate Bunga
Min usia 20 tahun
Usia

KPR Cimb Niaga 2021: Menarik dengan Bunga Rendah

KPR Cimb Niaga bisa Anda pilih karena selain plafon pinjaman yang diberikan cukup besar, juga memberikan suku bunga yang ringan. Produk KPR Cimb Niaga tentunya bisa menjadi pertimbangan bagi Anda di tengah maraknya persaingan KPR dengan bank-bank konvensional lainnya. 

Bunga KPR Cimb Niaga 

Cimb Niaga KPR menghadirkan jenis produk unggulan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Adapun jenis KPR Cimb antara lain KPR Cimb Niaga Xtra dan KPR Cimb Niaga Xtra Manfaat.

Untuk bunga KPR Cimb Niaga sendiri tergantung pada besaran bunga yang Anda inginkan. Anda bisa memilih bunga dari beberapa bunga yang disediakan oleh KPR Niaga. Besaran bunga KPR Cimb Niaga bisa Anda perhatikan pada tabel berikut.

Besaran Bunga (Per Tahun) Masa Promosi Jenis KPR
6.5% 3 Tahun KPR Rumah Baru
7.88% 5 tahun KPR Rumah Baru
6.50% 3 Tahun KPR Rumah Baru atau Take Over
7.25% 5 Tahun KPR Rumah Baru atau Take Over
7.25% 3 Tahun KPR Rumah Second
7.25% 5 Tahun KPR Rumah Second
7.75% 5 Tahun KPR  Rumah Second
8.25% 3 Tahun KPR Refinancing, Top Up, atau Renovasi
9.50% 5 Tahun KPR Refinancing, Top Up, atau Renovasi

 

Adapun pilihan jangka waku pinjaman KPR Cimb Niaga mulai dari satu tahun hingga 25 tahun dengan uang muka 30% dari harga rumah.

Biaya, Plafon, dan Tenor Pinjaman KPR Cimb Niaga Syariah

Anda mencari transaksi KPR bebas riba? Anda bisa mengambil KPR Cimb Niaga Syariah. Anda bisa mengambil pinjaman mulai Rp 20 juta dengan tenor pinjaman maksimal 25 tahun untuk paket Murabahah dan maksimal 15 tahun untuk paket Musyarakah Mutanaqisah (MMQ). Adapun bunga KPR Cimb Niaga Syariah terendah adalah 7.5% per tahun dengan masa promosi 3 tahun.

KPR Cimb Niaga Syariah sendiri memiliki dua jenis KPR yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Pertama, KPR IB Cimb Niaga yang menggunakan akad Murabahah yakni prinsip jual beli dan KPR Cimb Niaga IB Flexi yang menggunakan akad MMQ atau Musyarakah Mutanaqisah, yakni kepemilikan bersama antara nasabah dan pihak bank.

KPR Cimb Niaga Syariah memiliki plafon maksimal Rasio Loan to Value atau LTV di angka 95%. Maka, misalnya Anda membeli rumah senilai Rp 400 juta, maksimal pinjaman yang bisa Anda ajukan yaitu 95% x Rp 400 juta = Rp 380 juta. Hasil tersebut hanya berlaku saat appraisal nilai Cimb Niaga Syariah sama dengan nilai pembelian rumah.

Seandainya harga properti yang Anda beli senilai Rp 500 juta dan harga appraisal Rp 450 juta, maka maksimal pinjaman yang Anda ajukan 95% x Rp 450 juta = Rp 427.5 juta. Dengan plafon maksimum LTV, maka properti yang Anda ajukan memiliki nilai minimal yaitu Rp 210.500.000.

Untuk biaya yang Anda keluarkan antara lain; 1% provisi dari besar pinjaman Anda, administrasi 0.1% dari besar pinjaman Anda (minimal Rp 500 ribu), appraisal senilai Rp 1 juta, dan notaris kurang lebih 2.5% dari nilai pinjaman Anda, ditambah biaya asuransi jiwa dan kebakaran ditentukan dari besarnya nilai bangunan dan appraisal Bank Cimb Niaga Syariah serta disesuaikan dengan usia.

Pengalaman KPR Cimb Niaga Syariah

Berdasarkan beberapa review mengenai nasabah yang mengajukan KPR Cimb Niaga Syariah, Cimb Niaga mampu memberikan kepuasan dari pelayanan yang ditawarkan. Beragam keunggulan yang ditawarkan memudahkan nasabah untuk mengajukan KPR Cimb Niaga Syariah seperti persyaratan yang mudah, bunga yang bisa Anda pilih, dan plafon pinjaman yang cukup tinggi.

Dengan kelebihan KPR Cimb Niaga Syariah yang dimiliki, rupanya masih ada pengalaman KPR Cimb Niaga yang mengecewakan nasabah. Seperti dari pihak sales atau marketing sehingga kekecewaan ini terjadi bukan dari Cimb Niaga secara keseluruhan. 

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena sebagai lembaga keuangan resmi, KPR Cimb Niaga Syariah tentunya akan memberikan kenyamanan dan keamanan dalam transaksi yang Anda lakukan.