KTA Kilat

Promo KTA Kilat terdaftar OJK dan legal dengan review jujur 2021
KTA Kilat
KTA Kilat
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Pendapatan bulanan
Mulai dari 1.3% per bulan
Rate Bunga
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Usia

KTA Kilat, Pinjam Mudah Cepat Lunas

Saat ini pilihan pinjaman yang bisa digunakan jumlahnya cukup banyak. Salah satu yang cukup bagus untuk digunakan adalah KTA Kilat. Aplikasi ini memiliki rating yang bagus di play store bahkan testimoni yang diberikan juga memuaskan. Para pengguna KTA kilat APK kebanyakan puas dengan pelayanan dan besaran pinjaman yang diberikan. Hal ini tentu sangat membantu Anda yang sedang mencari pinjaman cepat. 

KTA Kilat, Ketahui Syarat Peminjamannya

Anda harus tahu bahwa dalam KTA Kilat ini memerlukan beberapa kriteria penting yang harus ada sebagai berikut:

  • Dokumen pendukung

Hal pertama yang harus disiapkan dalam meminjam di KTA Kilat ini adalah dokumen pendukung. Anda bisa mencari dokumen apa saja yang biasanya digunakan untuk peminjam pada umumnya. Dokumennya bisa berupa dokumen pribadi seperti KTP dan beberapa hal yang menunjukkan besaran penghasilan untuk pengajuannya. KTA Kilat OJK tidak membutuhkan syarat yang aneh-aneh jadi tetap aman untuk digunakan. 

  • Memiliki pekerjaan tetap

Perlu dipahami bahwa untuk bisa mengajukan pinjaman di KTA Kilat ini Anda harus memiliki pekerjaan tetap terlebih dahulu. Biasanya pinjaman ini tersedia untuk pekerja yang berada di bawah naungan perusahaan. Banyak dipakai oleh para karyawan yang membutuhkan uang tambahan. Hal ini dikarenakan wajib mencantumkan nomor telepon. BPJS pekerjaan dan juga nomor rekening atas nama pribadi. 

  • Usia

Syarat ketiga dalam mengajukan KTA Kilat adalah mengenai usianya. Untuk bisa menggunakan KTA ini usia yang dimiliki antara 18 sampai 15 tahunan. Syarat usia dari KTA kilat legal atau ilegal jelas wajar saja sama halnya dengan pinjaman lainnya. 

  • Domisili dan kewarganegaraan

Syarat yang mengatur keempat dalam mengajukan KTA Kilat ini adalah mengenai domisili dan kewarganegaraan. Anda harus berdomisili di Indonesia saat mengajukan pinjamannya. Kemudian juga memiliki kewarganegaraan Indonesia. 

KTA Kilat Online, Kenali Alur Pengajuannya

Mengetahui tentang alurnya saja tidak cukup, Anda harus paham alur yang bisa digunakan untuk menggunakan pinjaman KTA Kilat sebagai berikut:

  • Masuk ke aplikasinya

Langkah pertama untuk alur peminjaman KTA Kilat ini adalah harus memiliki aplikasi terlebih dahulu. Anda bisa donwload ke Play Store terlebih dahulu kemudian masuk untuk mendaftar sebuah akun. Namun jika sudah punya akun dalam review KTA Kilat langsung masuk ke akun yang sudah terdaftar. 

  • Isi data

Proses selanjutnya dalam menggunakan KTA Kilat ini adalah mengisi data. Anda harus mengisi semua kolom data yang tersedia di dalam formulirnya sampai lengkap. Pengisian yang tidak lengkap ini akan membuat proses pengajuannya menjadi tertunda. Lakukan semua perintah yang diminta dalam lamannya termasuk upload dokumen dan verifikasi lainnya. 

  • Peninjauan

Setelah data yang dibutuhkan untuk KTA Kilat ini sudah dikirimkan maka tinggal tugas petugasnya untuk melakukan peninjauan. Kantor KTA Kilat memiliki kebijakan tersendiri untuk meloloskan para peminjam yang sesuai dengan kriterianya. Hal ini berkaitan dengan kelengkapan data dan kesesuaian nominal pemasukan yang dimiliki dengan pengajuannya. 

  • Uang cair

Alur terakhir dalam pengajuan KTA Kilat ini adalah proses pencairan uangnya. Proses ini sangat cepat dan langsung dikirimkan ke nomor rekening yang didaftarkan pada saat pengajuan. 

Aplikasi KTA Kilat, Banyak Untungnya

  • Bunga rendah

Keuntungan pertama menggunakan KTA Kilat ini adalah bunga yang dibebankan sangat rendah bagi peminjam. APK KTA Kilat ini hanya membebankan bunga sekitar 19 persenan untuk hitungan tahun. Jadi ketika dihitung dan dibagi beberapa bulan sesuai pinjaman yang diajukan jelas sangat ringan. 

  • Limit pinjaman besar

Sebagai pinjaman online KTA Kilat ini cukup besar dalam memberikan limit pinjamannya. Untuk Anda yang butuh dana lebih banyak tidak perlu khawatir mengajukan karena limit yang diberikan sampai dengan 8 jutaan. Jumlah ini jelas lebih besar dari limit pinjaman online biasanya. 

  • Tenor pinjaman

Bukan hanya untung dalam hal limit besar untuk KTA Kilat namun mengenai tenornya juga. Pinjaman KTA Kilat ini memberikan maksimal tenor sekitar 180 harian. Sementara untuk yang terpendek adalah sekitar 91 harian saja. 

Dengan adanya KTA Kilat ini diharapkan Anda bisa menggunakan pinjaman yang tersedia tahun 2021 ini lebih bijak lagi.