Mandiri Platinum

Promo pembuatan kartu kredit mandiri platinum untuk bayar apa saja 2021
Mandiri Platinum
Mandiri Platinum
gaji min 4 juta
Pendapatan bulanan
Bunga per bulan 3%
Rate Bunga
Min umur 19 tahun
Usia

Mandiri Platinum: Keunggulan dan Cara Pengajuan

Kartu kredit Mandiri Platinum keluaran Bank Mandiri menjadi incaran karena kemudahan dan keunggulan yang dimilikinya. Kartu Mandiri Platinum bisa dikatakan menjadi kartu kredit yang paling dicari dan menjadi kartu kredit terbaik di antara banyaknya kartu kredit yang dikeluarkan setiap bank. Anda tertarik mengajukannya? Yuk, simak informasinya berikut ini!

Keunggulan Mandiri Platinum Kartu Kredit

Dengan memegang kartu Platinum Mandiri, Anda bisa menikmati berbagai keuntungan seperti dua kali fiesta poin, di mana Anda bisa mengumpulkan fiesta poin lebih cepat dan bisa Anda tukarkan di lebih dari 10 ribu merchant yang tersedia.

Pemegang kartu Mandiri Platinum juga akan menikmati cicilan ringan untuk memudahkan perencanaan keuangan Anda dengan bunga mulai dari 0% selama 24 bulan. Ditambah lagi, kartu kredit Mandiri Platinum juga memberikan kemudahan dalam pembayaran cicilan karena bisa dilakukan melalui ATM semua bank, mobile banking, cangbang, SMS Banking, Direct Debit, atau menu transfer bank lain.

Kartu Mandiri Platinum juga memberikan Anda kemudahan lain seperti perlindungan premi yang mencapai Rp 5 miliar di setiap pembelian tiket perjalanan apa pun. Belanjaan Anda juga akan mendapat jaminan perlindungan hingga Rp 100 juta per kejadian dan Rp 60 juta per item sehingga Anda tidak perlu kahwatir barang Anda rusak atau hilang. Mandiri Platinum juga memberikan akses kemudahan dalam pembayaran tagihan rutin dalam satu kali pembayaran. Seperti tagihan Telkom, PLN, TV Kabel, dan lain-lain. 

Ketika Anda mengajukan kartu kredit Mandiri Platinum untuk pertama kalinya, Anda akan mendapatkan limit Mandiri Platinum pertama Rp 10 juta. Selanjutnya, Anda bisa menaikkan limit Mandiri Platinum Anda hingga mencapai Rp 1 miliar. Untuk kenaikan limit ada 2, yaitu permanen dan sementara. Anda bisa menaikkan limit Mandiri Platinum dengan menghubungi Mandiri Call Center atau datang langsung ke kantor Bank Mandiri terdekat di kota Anda. 

Kartu ATM Mandiri Platinum

Selain kartu kredit Mandiri Platinum, Mandiri juga memiliki produk platinum lain seperti ATM Mandiri Platinum. Kartu ATM Mandiri Platinum hanya mewajibkan Anda mengeluarkan biaya administrasi Rp 7.500 setiap bulannya. Adapun keuntungan lain yang bisa Anda nikmati dari Mandiri Platinum debit ini antara lain sebagai berikut.

ATM Mandiri Platinum Limit dan Biaya
Administrasi Bulanan Rp 7.500
Ganti Kartu (Downgrade) Rp 15.000
Limit Tarik Tunai di ATM Rp 10 juta
Batas transfer antar rekening Mandiri melalui ATM Rp 100 juta
Batar pengiriman uang digital ke Rekening Lain Melalui ATM Rp 25 juta
Limit Pembayaran Tagihan atau Pembelian di ATM Rp 100 juta
Limit Pembelian Isi Ulang Rp 50 juta
Batas Penarikan secara Tunai di Merchant atau EDC Rp 1 juta
Limit Menyetor Uang di Mesin CDM Rp 20 juta
Limit Top Up Mandiri Prepaid Rp 1 juta
Limit Pengisian untuk merchant atau EDC Rp 100 juta
Limit Pembayaran Tagihan/ Pembelian di EDC Rp Rp 3 juta

Syarat dan Cara Daftar Kartu Mandiri Platinum 2021

Anda ingin membuat kartu Mandiri Platinum? Berikut beberapa persyaratan yang bisa Anda penuhi untuk membuat kartu Mandiri Platinum.

Pastikan Anda bertempat tinggal atau bekerja di sekitar pemasaran Bank Mandiri dengan minimal pendapatan per bulan Rp 10 juta (kartu kredit). Anda tidak memiliki riwayat kredit yang buruk di masa lalu dan berusia minimal 21 tahun untuk pemegang kartu utama dan 17 tahun untuk pemegang kartu tambahan dan usia maksimal pemegang kartu utama dan tambahan 70 tahun.

Ketika mengajukan, penuhi persyaratan administrasi seperti dokumen berupa KTP atau Paspor, slip gaji atau bukti penghasilan, fotokopi rekening tiga bulan terakhir, akta usaha, surat izin praktif untuk profesional, fotokopi NPWP, dan mengisi aplikasi Mandiri kartu kredit yang telah ditandatangani.

Untuk pengajuan kartu kredit Mandiri Platinum, Anda bisa langsung datang ke kantor Mandiri terdekat di kota Anda atau mengunjungi situs resmi di mandirikartukredit.com. Dan, untuk pengajuan ATM Mandiri Platinum, Anda bisa langsung datang ke kantor Bank Mandiri terdekat.