Ini Lho Manfaat Asuransi Kesehatan Manulife

Ini Lho Manfaat Asuransi Kesehatan Manulife! Tidak ada yang tahu kapan datangnya rasa sakit. Sakit pun bisa berbagai macam jenisnya, ada yang mudah disembuhkan,  ada yang bisa sembuh tetapi lama, ada pula yang tidak bisa disembuhkan, bahkan ada pula sakit yang menyebabkan kematian.

Manulife muncul sejak tahun 1985 dan pada awalnya dikenal menjadi perusahaan yang menyediakan asuransi jiwa. Seiringa bertambahnya waktu, Manulife memiliki inovasi-inovasi yang meningkatkan kualitas dan kuantitas dari produk yang dimiliki. Termasuk dari adanya asuransi kesehatan. Berikut ini merupakan ulasan mengenai berbagai macam produk, premi dan manfaat yang akan diterima oleh client. Yuk, disimak!

MiUltimate HealthCare

Asuransi kesehatan Manulife dengan nama produk MiUltimate HealthCare ini menawarkan manfaat bagi penggunanya yaitu rawat inap sampai perlindungan pada 50 jenis penyakit kritis yang berada dalam 4 macam plan. Ada beberapa manfaat yang akan diterima pengguna, antara lain memberi perlindungan dengan asuransi kepada nasabah yang terkena HIV/Aids, proses untuk pencairan berupa klaim asuransi yang disamakan dengan tagihan kesehatan di rumah sakit yang dipotong tiap tahunnya.

MiUltimate HealthCare memiliki paket keluarga yang bisa mendapatkan diskon premi yang mencapai 5% dengan minimal 3 anggota keluarga yang terdaftar. Manfaat yang paling baru dan bisa dinikmati yaitu pembedahan untuk rekontruksi karena kecelakaan, mastektomi, perawatan Fisioterapi dan Chiropratic, serta pengobatan tradisional  khas Tiongkok.

Asuransi Kesehatan Manulife MiUltimate HealthCare bisa digunakan oleh semua kalangan usia. Untuk anak-anak bisa digunakan sejak usia 6 bulan sampai 17 tahun, sedangkan untuk tertanggung pasangan minimal usia 18 tahun. Sedangkan untuk ibu hamil, minimal usia 20 tahun dan maksimal 43 tahun. Lalu untuk pemegang polis aktif minimal 18 tahun.

Daftar anggota keluarga yang bisa masuk ke dalam asuransi ini ialah suami, istri, dan anak. Masa pertanggungan yang berlaku yaitu untuk tertanggung utama atau pasangan selama 80 tahun, untuk anak-anak selama 25 tahun, lalu manfaat untuk melahirkan selama 45 tahun. Preminya adalah dibayar dengan sistem bulanan, kuartalan, semesteran, juga tahunan.

MiUltimate CriticalCare

Asuransi kesehatan Manulife MiUltimate CriticalCare yaitu asuransi kesehatan yang memiliki fokus pada perlindungan penyakit yang kritis. Ada sekitar lima puluh macam penyakit kritis yang bisa ditanggung oleh jenis asuransi kesehatan satu ini.

Bagaimana Cara Menggunakan Asuransi Kesehatan Manulife?

Untuk masa pembayaran premi MiUltimate CriticalCare dapat berlangsung selama 5 tahun dengan masa pertanggungan sampai 20 tahun. Premi ini bisa dibayarkan secara tahunan, semesteran, kuartal, juga bulanan. Sedangkan untuk uang pertanggungan bisa mencapai 200 juta rupiah. Yang diperbolehkan mendaftar asuransi ini sejak usia 6 bulan sampai 55 tahun.

Manfaat asuransi kesehatan Manulife MiUltimate CriticalCare antara lain bisa mendapat 160 persen  dari total premi di akhir masa pertanggungan. Untuk perlindungan penyakit yang kritis sampai masuk ke tahap akhir dengan total uang pertanggungan yang mencapai 200 persen dari total premi yang sudah dibayarkan. Pertanggungan untuk yang meninggal dunia pun mencapai 160 persen dari total premi yang sudah dibayarkan.

Keuntungan lainnya dengan memakai asuransi Manulife yang paling utama karena adanya perlindungan bagi orang yang terkena HIV/Aids. Karena di luar sana, masih sangat sedikit perusahaan asuransi yang menyediakan layanan seperti ini. Tidak hanya itu, Manulife pun menyediakan tanggungan untuk orang-orang yang melakukan pengobatan tradisional dari Tiongkok; Fisioterapi dan Chiropractic.

Itulah ulasan mengenai manfaat dan keuntungan dari asuransi kesehatan Manulife yang mesti kamu tahu. Asuransi memang hal yang penting, kamu tidak bisa melewatkannya. Semoga artikel ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *