Mastercard BCA

Pengajuan mudah tanpa syarat hanya di kartu kredit master card BCA 2021
Mastercard BCA
Mastercard BCA
Min penghasilan Rp 2.5 Juta
Pendapatan bulanan
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Rate Bunga
Usia 21 sampai 55 tahun
Usia

MasterCard BCA 2021: Jenis, Perbedaan dan Cara Membuat

Anda mungkin akan dibingungkan dengan banyaknya kartu kredit maupun kartu debit atau kartu ATM jika Anda baru pertama kali. Terlebih jika Anda masuk ke bank sebesar BCA yang memiliki beberapa jenis kartu, termasuk kartu kredit, kartu debit, maupun MasterCard BCA. Supaya tidak bingung, simak infromasi berikut ini ya!

Kartu Kredit MasterCard BCA

BCA memiliki beberapa jenis MasterCard yang bisa Anda kenali terlebih dahulu sebelum mengajukan. Adapun jenisnya adalah sebagai berikut.

MasterCard BCA Platinum

Kartu BCA MasterCard Platinum ini memiliki bunga cicilan 1.25% dalam tenor maksimal 9 bulan dan cicilan 0.75% dalam tenor hingga 36 bulan. Pemegang MasterCard BCA Platinum ini juga akan mendapatkan 1 poin reward setiap belanja ritel senilai Rp 1.000 yang nantinya bisa Anda tukar dengan hadiah menarik. Syarat memegang kartu ini adalah memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan.

MasterCard BCA Black

Anda yang gemar traveling, tentu kartu MasterCard BCA Black adalah yang cocok bagi Anda. MasterCard BCA Black memiliki fitur Travel Service yang akan membantu Anda dalam mengurus paspor, dokumen perjalanan, pesan tiket transportasi atau tiket hotal tanpa biaya surcharge.

Selain itu, jika transaksi Anda lebih dari 30% setiap bulannya, maka Anda akan dibebaskan dari iuran tahunan. Syarat memegang kartu ini adalah memiliki penghasilan minimal Rp 10 juta per bulan.

MasterCard BCA Matahari

Anda yang hobi shopping, maka Kartu kredit BCA MasterCard Matahari jawabannya. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan saat berbelanja di Matahari Dept Store. Keunggulan lainnya, Anda bisa menikmati cash back hingga Rp 60 ribu dengan minimal transaksi Rp 600 ribu setiap bulannya. Jika melakukan transaksi Rp 1 juta melalui mesin EDC BCA, Anda bisa menikmati program cicilan 0%. Syarat pemegang MasterCard BCA Matahari adalah memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta.

Perbedaan Kartu ATM BCA GPN dan MasterCard

Seperti disebutkan di atas, bahwa BCA memiliki banyak sekali jenis kartu, termasuk kartu kredit ATM BCA GPN dan MasterCard. 

Untuk perbedaan ATM BCA MasterCard dan GPN dari sisi nasabah sebenarnya tidak terlalu mencolok. Karena dua kartu ini memiliki limit yang sama dan tidak ada perubahan. Perbedaan kartu ATM BCA GPN dan MasterCard terletak pada fungsi masing-masing kartu saat melakukan transaksi.

Kartu debit GPN hanya bisa digunakan untuk transaksi di dalam negeri, sedangkan MasterCard BCA bisa digunakan untuk transaksi di luar negeri. Kartu ATM BCA GPN juga tidak bisa Anda gunakan untuk transaksi online. Sebab, debit online BCA hanya berlaku bagi kartu ATM BCA MasterCard.

Perbedaan ATM BCA MasterCard dan GPN lainnya yaitu biaya administrasi. ATM GPN lebih murah jika dibandingkan dengan MasterCard. Misalnya, biaya administrasi Paspor BCA GPN Blue Rp 14 ribu, sedangkan Paspor BCA Blue MasterCard Rp 15 ribu per bulan.

Cara Membuat MasterCard BCA

Anda ingi membuat MasterCard BCA? Yuk, ikuti cara daftar MasterCard BCA berikut ini. Pertama, Anda bisa mengajukan secara offline maupun online. Anda yang hendak membuat MasterCard BCA dengan cara offline, Anda perlu mendatangi kantor Bank BCA terdekat di kota Anda. Namun, bagi Anda yang hendak membuat MasterCard BCA secara online, Anda bisa kunjungi eform.klikbca.com/applycc/.

Selanjutnya, Anda bisa klik Layanan Aplikasi Online. Anda perlu pilih Lihat Semua Kartu atau menjawab pertanya dan Anda akan mendapatkan rekomendasi kartu yang sesuai untuk Anda. Jika Anda memilih Lihat Semua Kartu, maka Anda harus menentukan sendiri kartu mana yang hendak Anda pilih. Jika Anda menjawab pertanyaan, maka Anda akan direkomendasikan kartu yang sesuai untuk Anda.

Lalu Anda bisa isi Aplikasi BCA Credit Card jika belum memiliki rekening BCA. Jika sudah, Anda tinggal masukkan nomor rekening BCA Anda. Selanjutnya ikuti petunjuk sampai selesai dan cetak Surat Konfirmasi, tanda tangani, lalu kirim ke Cabang BCA terdekat.

MasterCard BCA Anda akan dikirim ke alamat rumah Anda jika pengajuan Anda disetujui.