Pinjaman 100 juta

Pengajuan pinjam uang 100 juta dengan cicilan per bulan bunga rendah 2021
Pinjaman 100 juta
Pinjaman 100 juta
Gaji min Rp 3.5 Juta
Pendapatan bulanan
suku bungan 3.4% tiap bulan
Rate Bunga
Min usia 20 tahun
Usia

Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan 2021

Pinajaman 100 juta tanpa jaminan bisa Anda ajukan melalui pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) atau melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang sudah tersedia di bank BUMN maupun swasta. Pinjaman 100 jt tersebut tentunya bisa Anda ajukan dengan mudah dan syarat yang tidak berbelit-belit sehingga Anda bisa segera menikmati kucuran dana pinjaman untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda.

KUR: Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan

Anda bisa mengajukan pinjaman 100 jt tanpa jaminan melalui Kredit Usaha Rakyat jika kebutuhan Anda adalah untuk pembiayaan modal usaha. Bank-bank seperti Mandiri, BRI, BCA, BNI, bisa memberikan pinjaman KUR dengan plafon pinjaman yang cukup tinggi bahkan ada yang mencapai Rp 500 juta.

Salah satu bank yang terkenal dengan produk KUR-nya adalah BRI. Pada 2021 ini, BRI bahkan menaikkan pinjaman KUR yang siap dikucurkan untuk seluruh masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan pendanaan usaha. Maka, jika Anda salah satu yang membutuhkan dana pinjaman 100 juta langsung cair untuk pengembangan modal usaha, Anda bisa mengajukan di KUR BRI 2021.

Cara pengajuan KUR BRI bahkan sangat praktis karena bisa Anda lakukan secara online di laman resmi kur.bri.co.id. Anda tinggal mengisi dan mengunggah dokumen yang diminta dan ikuti langkah selanjutnya. Adapun pinjaman uang 100 juta yang ditawarkan oleh KUR BRI meliputi KUR Mikro, KUR Ritel, dan KUR TKI.

KTA: Pinjaman 100 Juta Tanpa Kartu Kredit

Selain KUR, Anda juga bisa mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan melalui bank yang menyediakan Kredit Tanpa Agunan atau KTA. Melalui pinjaman KTA, Anda bukan hanya bisa mengajukan pinjaman uang 100 juta, tapi juga pinjaman 100 juta tanpa kartu kredit. Dengan begitu, Anda yang tidak memiliki kartu kredit tetap bisa mendapatkan pinjaman dengan plafon tinggi.

Salah satu bank yang memberikan pinjaman KTA dengan plafon tinggi yaitu BNI. Bank BNI memiliki fitur pinjaman KTA bernama KTA BNI Fleksi Aktif yang memberikan plafon pinjaman mulai Rp 5 juta hingga Rp 500 juta dengan tenor pinjaman hingga 15 tahun. Jadi, Anda yang hendak mengajukan pinjaman 100 juta, Anda bisa mengajukan melalui KTA BNI Fleksi Aktif dengan memenuhi persyaratan berikut.

  • WNI berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun dibuktikan dengan kepemilikan KTP.
  • Merupakan karyawan tetap di suatu perusahaan dengan minimal level staff.
  • Anda juga diwajibkan memiliki rekening BNI.
  • Bukti penghasilan.

Dengan memenuhi syarat di atas, Anda kemudian bisa melakukan pengajuan pinjaman 100 jt tanpa jaminan di KTA BNI Fleksi Aktif. 

Pinjaman Uang 100 Juta di Bank Mandiri

Pinjaman 100 juta juga bisa Anda ajukan melalui pinjaman uang 100 juta di Bank Mandiri. Sebab, mengenai pinjaman, Bank Mandiri senantiasa menjaga kenyamanan dan keamanan nasabah. Adapun pinjaman uang 100 juta di Bank Mandiri yang bisa Anda ajukan antara lain:

KUR Mandiri yang memiliki plafon pinjaman Rp 25 juta hingga Rp 200 juta; KPR Mandiri yang memiliki plafon pinjaman Rp 100 juta hingga Rp 1 miliar; KSM Mandiri yang memiliki plafon pinjaman Rp 5 juta hingga Rp 1 miliar, dan KMM Mandiri yang memiliki plafon pinjaman maksimal Rp 10 miliar.

Cara pengajuan pinjaman di Bank Mandiri tersebut, bisa Anda lakukan dengan mendatangi kantor Bank Mandiri terdekat atau secara online dengan mengunjungi laman resmi Bank Mandiri di bankmandiri.co.id atau melalui ibank.bankmandiri.co.id.

Adapun syarat yang perlu Anda penuhi untuk pinjaman uang 100 juta di Bank Mandiri antara lain; Anda seorang WNI, berdomisili di dalam negeri dan di sekitar area pelayanan Bank Mandiri. Usia minimal 21 tahun atau sudah menikah, memiliki pernghasilan tetap dengan masa kerja 1 tahun (pegawai) dan tidak terikat dengan kredit di bank lain. 

Untuk syarat dokumen, Anda perlu menyiapkan formulir pengajuan pinjaman, Copy KTP, pas foto 4×6 (2 lembar), Copy surat nikah atau cerai, Copy KK, bukti penghasilan, surat jaminan, dan copy rekening 3 bulan terakhir.