Platform Terbaik Untuk Investasi, Yuk Intip Informasi Lengkap Reksadana Bukalapak Di Sini!

reksadana bukalapak ini

Salah satu aplikasi belanja online karya anak bangsa yang sangat digandrungi selama beberapa tahun terakhir ini mengeluarkan instrumen reksadana. Dengan begitu semakin banyak market place yang ikut meramaikan pasar modal Indonesia. Bagi para pemula yang ingin mencoba berinvestasi dapat mencoba reksadana bukalapak karena sangat mudah dan murah. Yuk simak ulasannya di sini!

Mengenal BukaReksa Lebih Lanjut

Sebelum memilih ptlatform untuk berinvestasi, ada baiknya para pemula memahami bahwa setiap platform tersebut memiliki keunggulan masing masing. Dana awal yang harus dibayarkan pun berbeda beda. Sebelum memilih BukaReksa, ada baiknya mengetahui reksadana bukalapak review dari beberapa pengguna lainnya yang telah menjajal dan merasakan keuntungan yang diberikan.

Investasi di BukaReksa dapat dimulai dari 10 ribu rupiah saja, lalu anda dapat menikmati produk produk yang ditawarkan. Salah satu aplikasi belanja online terbesar di Indonesia ini diawasi oleh OJK untuk aktivitas jual beli reksadana. Selain itu, awal peluncurannya dilakukan oleh manajer investasi. Oleh karena itu, sangat aman dan terpercaya sehingga sangat cocok dipilih oleh para investor pemula.

Sebelum mendaftarkan diri di BukaReksa, anda harus terlebih dahulu menginstall aplikasi bukalapak di ponsel pintar milik anda. Lalu pastikan telah memiliki akunnya dengan cara yang sangat mudah, cukup menggunakan alamat email dan nomor ponsel. Pastikan dua persyaratan ini masih aktif dan telah diverifikasi oleh Bukalapak dan dari Agen Penjual Efek Reksadana.

Keuntungan Investasi di Bukalapak

Sebelum memilih Bukalapak sebagai platform pilihan untuk investasi ada baiknya jika calon pemodal memahami keuntungan reksadana bukalapak. Keuntungan pertama yang didapat oleh para calon investor adalah modal yang dibutuhkan sangat minim. Anda hanya harus siapkan uang sebesar 10 ribu rupiah sebagai dana awal untuk berinvestasi di reksadana ini.

mau tau reksadana bukalapak

Kedua, proses transaksi yang mudah dan sederhana. Jika ingin beli reksadana, cukup memilih jenis produk dan nominal yang diinginkan. Keuntungan ketiga yang anda peroleh adalah return tiap tahunnya lebih tinggi daripada menabung secara konvensional di bank atau tabungan deposito. Anda dapat keuntungan sekitar 6 sampai 7 persen tanpa minimal tabungan.

Keempat anda dapat membeli dan menjual produk reksadana yang telah dimiliki kapan saja tanpa tenggat waktu. Dengan begitu, anda dapat mencairkan dana dengan mudah dan jumlah yang besar. Keuntungan kelima yang anda peroleh yaitu dapat memilih berbagai pilihan produk reksadana di aplikasi bukaReksa, lalu anda dapat memperkirakan resiko dan keuntungan yang diperoleh.

Keuntungan selanjutnya yaitu tersedia berbagai jenis metode pembayaran sehingga dapat dilakukan dengan berbagai cara dan dimana saja. Keuntungan yang tidak kalah penting, yaitu anda juga bebas dari biaya transaksi saat melakukan jual beli. Tidak adanya biaya transaksi membuat pengguna BukaReksa sangat diuntungkan karena tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Produk dari BukaReksa

Terdapat lima pilihan produk unggulan reksadana dari aplikasi Bukalapak. Produk produk yang dapat dipilih, antara lain reksadana pasar uang, pasar uang syariah, pendapatan tetap, saham, dan campuran. Kelima pilihan ini memiliki ketentuan dan syarat yang berbeda beda. Pastikan anda telah memahaminya dengan baik sebelum memilih produk yang akan dibeli.

Memutuskan untuk berinvestasi melalui aplikasi belanja online terbesar di Indonesia adalah pilihan yang tepat karena memiliki resiko yang rendah. Selain itu, memilih reksadana bukalapak juga membantu mengembangkan aplikasi karya anak bangsa. Sebagai investor pemula aplikasi BukaReksa sangat cocok karena dana awal minim, tetapi keuntungan yang diperoleh cukup tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *