Produk-Produk Asuransi Dari AXA Mandiri

produk asuransi axa mandiri

Keberadaan asuransi dalam kehidupan kita rasanya sudah menjadi hal yang cukup vital. Tidak heran jika kemudian muncul banyak lembaga penyedia asuransi untuk mengcover kebutuhan tersebut. Salah satu perusahaan asuransi terpopuler di Indonesia adalah AXA Mandiri. Diketahui, Mandiri AXA menawarkan berbagai jenis produk asuransi sesuai kebutuhan. Lalu, apa sajakah produk-produk asuransi tersebut?

Produk-Produk Asuransi AXA Mandiri

Di bawah ini merupakan beberapa produk asuransi dari AXA Mandiri yang paling banyak digunakan: 

  1. Asuransi Mandiri Legacy Plan

asuransi mandiri legacy plan

Asuransi Mandiri Legacy Plan adalah produk asuransi dengan jenis Perlindungan Prestige dari AXA Mandiri. Produk asuransi ini cocok untuk Anda yang ingin melindungi masa depan keluarga Anda. Terdapat dua pilihan produk untuk Asuransi Mandiri Legacy Plan, yaitu Asuransi Mandiri Legacy Plan Platinum dan Asuransi Mandiri Legacy Plan Titanium.

Produk asuransi ini memberikan manfaat, seperti:

    • Perlindungan meninggal dunia atau cacat tetap karena kecelakaan
    • Perlindungan meninggal dunia karena kecelakaan penerbangan komersial
    • Asuransi tambahan (penyakit kritis, kesehatan, dan pembayaran premi)
    • Bonus alokasi investasi
    • Loyalty bonus

Perbedaan antara Asuransi Mandiri Legacy Plan Platinum dan Asuransi Mandiri Legacy Plan Titanium ada pada biaya tahunan, uang pertanggungan awal, besaran loyalty bonus dan alokasi investasi.

Untuk Asuransi Mandiri Legacy Plan Platinum, biaya yang dikeluarkan mulai dari 50 juta per tahun dengan keuntungan uang pertanggungan awal sebesar IDR 3 Miliar atau USD 300.000, loyalty bonus hingga 75%, dan alokasi investasi sebesar 1,5% (polis rupiah) atau 1% untuk polis Amerika.

Sedangkan untuk Asuransi Mandiri Legacy Plan Titanium, biaya yang dikeluarkan mulai dari 120 juta per tahunnya dengan keuntungan uang pertanggungan awal sebesar IDR 5 Miliar atau USD 500.000, loyalty bonus hingga 125%, dan alokasi investasi sebesar 5%.

  1. Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera dan Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah

asuransi mandiri perlindungan sejahtera

Dua asuransi ini sama-sama melindungi nasabah dan keluarga dari resiko hidup yang akan datang. Selain itu,  pada Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera dan Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah, anda akan mendapat perlindungan sampai dengan umur 100 tahun, uang pertanggungan yang maksimal sesuai kebutuhan keluarga anda, loyalty bonus seumur hidup mulai dari tahun ke-7 hingga usia 100 tahun dan asuransi dasar apabila meninggal dunia karena sebab apapun

Perbedaannya pada dua asuransi ini, hadir pada surplus underwriting (sesuai ketentuan polis) dan fitur wakaf. Dua fasilitas tersebut hanya ada pada asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah karena menjalankan prinsip-prinsip syariah.

Persamaan selanjutnya dari kedua asuransi ini ada pada syarat dan ketentuan untuk menggunakan asuransi ini. Seperti, usia masuk 18-75 tahun, harus menggunakan mata uang rupiah, pembayaran premi 3,6 juta/tahun atau 300 ribu/bulan. 

  1. Asuransi Mandiri Elite Plan dan Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah

Sama seperti kedua produk asuransi sebelumnya yang diatas kita bahas, kedua asuransi ini memiliki perbedaan umum dalam melakukan tugasnya. Asuransi mandiri elite plan syariah akan menjalankan prinsip-prinsip yang sesuai dengan syariah islam. 

Pada persamaan kedua produk ini, sama-sama akan memberikan perlindungan kepada nasabah dan yang tertanggung sampai umur 100 tahun, serta loyalty bonus dan pengelolaan dana investasi yang berkembang sesuai dengan kondisi pasar.

Kembali ke perbedaan antara Asuransi Mandiri Elite Plan dan Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah, pada Mandiri Elite Plan Syariah anda akan mendapatkan Maslahat tambahan sebesar 100%, santunan asuransi dasar apabila peserta meninggal dunia karena kecelakaan saat melakukan ibadah haji/umrah dan surplus underwriting (sesuai ketentuan pada polis)

Itulah beberapa produk asuransi unggulan garapan AXA Mandiri yang bisa dicoba. Banyaknya variasi produk layanan proteksi, akan memberikan Anda lebih banyak pilihan yang relevan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *