Mengenal 4 Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online

promosi bisnis online

Ada salah satu poin penting dalam menjalankan bisnis online, poin tersebut adalah promosi. Promosi bisnis online merupakan kunci untuk meningkatkan profit yang diperoleh. Untuk itu, Anda harus cerdas dalam membuat kata-kata promosi. Bisa dipastikan, jika suatu bisnis online tidak melakukan promosi maka bisnis tersebut tidak akan berjalan dengan lancar. 

Semakin banyaknya orang yang menekuni bisnis online maka persaingan akan berjalan semakin ketat. Agar bisa bersaing maka harus melakukan promosi dengan cara yang unik dan berbeda dengan lainnya. Promosi seperti ini tidak hanya melalui gambar atau video, akan tetapi juga bisa dalam bentuk kata-kata menarik. 

Cara Membuat Kata-Kata Promosi Bisnis Online

promosi bisnis online
Kata-Kata Promosi yang Unik

Inilah beberapa cara membuat kata-kata promosi bisnis online yang menarik. Sebelum membuatnya, terlebih dahulu harus memiliki objek sasarannya. Kemudian sesuaikan kata-kata tersebut sesuai dengan produk yang dijual. Promosi akan lebih menarik jika ditambah dengan kata-kata ajaib, misalnya kata buruan, cepat, segera, gratis dan sebagainya.

Dalam membuat kata-kata promosi harus jujur dan masuk akal ya. Jangan sampai Anda membuatnya dengan berlebihan dan menipu pembeli dengan kalimat promo palsu. Promo tersebut tersebut bisa dilakukan di waktu-waktu tertentu, misalnya tahun baru, hari raya idul fitri, natal dan sebagainya. Pastikan juga Anda menggunakan kata-kata yang sopan agar calon konsumen tertarik dengan promo yang dibuat. 

Untuk lebih menarik minat pembeli tambahkan kata bergaransi, limited edition pada judul, cuci gudang, gratis ongkir. Bisa dipastikan jika dibumbui dengan kata-kata tersebut bakal banyak peminatnya, terlebih soal gratis ongkir. Promosi bisa terlihat lebih menarik jika ditambahi penjelasan singkat tentang produk yang dijual. Dari kumpulan kata-kata menarik itu akan disusun menjadi kalimat promosi bisnis online.

Contoh Kalimat Promosi

promosi bisnis online
Berbagai Promosi Menarik

1. Kalimat Promosi Bagian Headline

Headline merupakan kalimat promosi yang paling penting dan harus ada. Kalimat yang dibuat dengan sangat menarik akan menjadi penentu klik paling depan. Untuk itu buat headline semenarik mungkin, menarik minat orang dan unik. “Potongan 80% Bagi 10 Pembeli Pertama”

 2. Kalimat Promosi Bagian Pengantar 

Bagian selanjutnya yang keberadaannya juga sangat penting dalam promosi adalah kalimat pengantar yang Anda buat dengan sangat menarik. Kalimat pengantar yang dibuat harus bisa membuat pembaca mau melanjutkan membaca. Disarankan menggunakan kalimat pengantar yang jelas, simpel dan tidak bertele-tele. “Terbuat dari Bahan yang Berkualitas, Meja Belajar ini Dijamin Nyaman Digunakan” 

3. Kalimat Promosi Bagian Deskripsi Produk

Jangan sampai bagian ini ketinggalan. Pada bagian ini akan menjelaskan detail produk yang dijual. Mulai dari bahan, ukuran, merk, model, kegunaan dan sebagainya. perlu diingat bahwasanya orang mencari kegunaannya bukan mencari produknya. “Sabun Organik ini Terbuat dari Campuran Berbagai Bunga dan Biji-bijian”

4. Kalimat Promosi Bagian Closing

Pada bagian ini Anda harus membuat kalimat closing yang bisa membuat calon pembeli memutuskan untuk membeli produk Anda saat ini juga. “Tunggu Apalagi? Transfer Sekarang dan Dapatkan Bonus Hadiah Lainnya”.

Itulah 4 contoh kalimat promosi bisnis online. Semoga penjelasan di atas bisa bermanfaat untuk pembaca semuanya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *