Reksadana Tokopedia Investas Tepat Untuk Milenial, Yuk Simak Ulasannya Di Sini

ada reksadana tokopedia

Saat ini, para milenial harus mulai melirik ke investasi, saham, atau deposito. Hal itu adalah langkah tepat untuk memiliki tabungan dengan memanfaatkan modal yang dimiliki. Untuk menghindari resiko yang tinggi, para milenial dapat memulai dengan investasi di reksadana karena modal awalnya sangat minim. Salah satu contohnya reksadana tokopedia. Yuk simak di sini!

Mengenal Reksadana

Reksadana adalah sebuah cara alternative untuk masyarakat yang memiliki pengetahuan dan modal yang minim untuk melakukan investasi. Tidak hanya itu, bagi masyarakat yang tidak memiliki banyak waktu untuk menghitung jumlah untung dan rugi investasi juga dapat memilih reksadana ini. Resiko yang ditanggung juga sangat minim, sehingga kerugian juga dapat ditekan.

Saat ini, para milenial wajib tahu mengenai investasi untuk jangka pendek karena sebagai wadah awal untuk melakukan investasi di pasar modal Indonesia. Investasi jangka pendek dapat dipilih karena dapat dengan mudah melihat perkembangan untung dan rugi yang diperoleh dalam jangka waktu tertentu. Dengan begitu, modal yang anda miliki tidak mudah habis.

Jika investasi yang dilakukan berjalan lancar dan telah menghimpun banyak modal, anda dapat melakukan investasi jangka panjang. Saat ini banyak penyedia jasa investasi reksadana, anda dapat memilih salah satunya. Akan tetapi, yang terpenting dalam memilih reksadana adalah produk yang ditawarkan dan pastikan anda memahami seluk beluk reksadana tersebut.

Tokopedia, Salah Satu Reksadana Terbaik

Pasti masyarakat Indonesia sudah tidak asing dengan aplikasi tokopedia bukan? Anda dapat melakukan belanja online segala kebutuhan rumah tangga, aksesoris, kecantikan, dan lain lain melalui aplikasi berwarna hijau ini. Tidak hanya itu, anda juga bisa mendapatkan berbagai diskon menarik dari tokopedia serta dapat melakukan pembayaran token dan pulsa telepon.

mau tau reksadana tokopedia

Menariknya, para toppers saat ini juga menyediakan jasa investasi reksadana. Dengan begitu, semakin lengkap fitur yang disediakan untuk pengguna setia aplikasi ini. Reksadana tokopedia reviewnya sangat apik karena dapat melakukan investasi dengan modal yang minim, yaitu mulai dari 10 ribu rupiah. Tidak tanggung tanggung, keuntungan yang ditawarkan juga sangat banyak. Penasaran?

Keuntungan Investasi Reksadana di Tokopedia

Sangat banyak keuntungan reksadana tokopedia, yaitu pertama mendapatkan untung hingga 6.5% tiap tahunnya. Anda dapat memberikan modal investasi mulai dari 10 ribu rupiah, tetapi untung yang diperoleh cukup besar. kedua pencairan secara instan dan tidak dipungut biaya administrasi. Saat membeli produk reksadana di tokped, anda dapat langsung mencarikannya.

Keuntungan ketiga yang diperoleh investor tokped adalah dapat melakukan jual beli reksadana selama 24 jam penuh. Dana yang dihasilkan langsung diperoleh dan dapat digunakan untuk transaksi selanjutnya. Keempat, investasi di aplikasi ini diawasi oleh OJK jadi sangat aman untuk pemula. Terakhir, proses pendaftaran investasi reksadana di sini sangat cepat, hanya 5 menit.

Produk Reksadana yang Ditawarkan

Terdapat dua produk reksadana yang ditawarkan oleh pengelola aplikasi hijau ini kepada para pelanggan. Pertama syailendra Dana Kas yang minimal investasi sebesar 10 ribu rupiah. Anda juga dapat keuntungan sebesar 6,16% tiap tahunnya. Kedua mandiri pasar uang syariah ekstra dengan keuntungan cukup besar, yaitu 6,20% tiap tahunnya dan tingkat resiko yang rendah.

ini adalah reksadana tokopedia

Investasi dengan reksadana Tokopedia memang sangat mudah dan aman untuk dilakukan oleh pemula. Para milenial yang mulai tertarik melakukan investasi dengan dana awal yang minim dapat memilih aplikasi tokopedia. Biaya murah dan resiko cukup rendah, masih ditambah dengan keuntungan tiap tahun yang cukup besar. Aplikasi ini tempat investasi reksdana terbaik bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *