Tunai Lite

Ajukan pinjaman tunai lite langsung acc dan langsung cair 2021
Tunai Lite
Tunai Lite
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Pendapatan bulanan
0.06% per hari
Rate Bunga
Minimal Umur 21 tahun
Usia

Tunai Lite, Solusi Mudah untuk Semua Kebutuhan 

Dalam menggunakan Tunai Lite ini Anda memang harus memperhatikan jumlah nominal dan bunga yang akan diberikan. Ternyata Tunai Lite APK ini juga memberikan banyak kemudahan untuk peminjamnya. Inilah yang dicari oleh banyak orang karena anti ribet dan pasti cair. Meskipun begitu tetap saja mereka memiliki kriteria tertentu dalam memilah nasabahnya. 

Tunai Lite, Kenali Banyak Kemudahannya

Masih ragu untuk menggunakan Tunai Lite? Kenali beberapa kemudahan yang diberikan sebagai berikut:

  • Metode bayar lebih praktis

Kemudahan pertama yang ditawarkan dalam menggunakan Tunai Lite ini adalah mengenai metode pembayarannya. Anda bisa menggunakan metode pembayaran online apapun sesuai yang dimiliki. Selain itu bisa langsung melalui merchant yangt bergabung dalam mitra pinjaman ini. 

  • Dana mendadak

Kemudahan kedua dalam menggunakan Tunai Lite ini adalah bisa digunakan untuk kebutuhan dana yang mendesak. Seperti contohnya adalah untuk memenuhi biaya belanja bulanan yang belum masuk tanggal gajian. Anda bisa meminjam di platform ini terlebih dahulu barulah nanti bisa dikembalikan nantinya. 

  • Bisa kapan dan dimanapun tempatnya

Kemudahan berikutnya yang diberikan oleh Tunai Lite adalah dalam hal proses peminjaman waktu dan tempatnya. Dikarenakan aplikasi ini berbasis online maka aksesnya bisa menggunakan ponsel ataupun PC jadi lebih mudah nantinya. Anda tidak perlu keluar rumah hanya untuk mencari pinjaman. 

  • Cair cepat

Hal keempat yang menjadi kemudahan dalam menggunakan Tunai Lite adalah mengenai kecepatan pencairan dananya. Hal ini berkaitan dengan kebutuhan untuk dana mendadak karena proses cairnya juga cepat. Anda hanya perlu menunggu dalam hitungan hari untuk bisa mendapatkan uangnya. 

  • Mudah

Segala cara mulai dari daftar dan pengajuan sangatlah mudah sehingga Tunai Lite ini banyak digunakan untuk pinjaman dadakan. Siapapun bisa mengakses aplikasi ini dengan mudah langsung mengikuti semua instruksi yang tersedia di dalamnya. 

  • Tanpa jaminan

Mudahnya lagi Tunai Lite ini juga tidak membebankan jaminan untuk para peminjam dana di platformnya. Anda hanya perlu menunjukkan KTP sebagai kartu identitas untuk bisa melanjutkan pinjaman yang diinginkan. 

Kontak Penting Aplikasi Tunai Lite

Tentunya dalam menggunakan Tunai Lite pasti terkadang menemui sebuah masalah. Adapun untuk mengatasinya Anda bisa langsung bertanya pada kontak seperti di bawah ini:

  • Kantor

Layaknya pinjaman resmi Tunai Lite memiliki alamat lengkap untuk kantornya. Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk mengajukan pinjaman dalam Tunailite ini. Kantor ini berisikan beberapa staff dengan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing. Untuk yang tinggal di Jakarta Barat bisa langsung datang dan bertemu CS mengenai kesulitan yang didapatkan saat menggunakan aplikasinya. 

  • Email

Namun untuk yang tidak ada di domisili terkait tentu tidak perlu sedih karena pertanyaan yang akan diajukan bisa melalui Email. Tunai Lite memiliki alamat email aktif yang menampung beberapa keluhan dan saran dari para penggunanya. Anda bisa menghubunginya pada alamat cs@tunailite.id pada saat jam kerja. 

  • Nomor 

Untuk yang tidak bisa menunggu balasan karena terlalu lama dan ingin cepat bisa langsung menghubungi menggunakan nomor Tunai Lite. Adapun nomor yang bisa digunakan untuk keperluan pengaduan CS adalah 0895365613060. Hubungi pada hari aktif dan saat hari kerja untuk pelayanan lebih stabil. 

Tunai Lite OJK, Ketahui Syarat Agar ACC

  • Dokumen pribadi

Kriteria pertama untuk syarat pengajuan pinjaman Tunai Lite adalah menyediakan dokumen pribadi. Untuk pinjam Lite APK ini memerlukan slip gaji, rekening listrik, KTP dan KK. Hal ini menyesuaikan dengan jumlah pinjaman yang diajukan. Semakin tinggi biasanya syaratnya akan lebih kompleks. 

  • Isi formulir

Selain membutuhkan dokumen, untuk bisa mengajukan pinjaman di Tunai Lite juga harus mengisi formulir. Isilah semua kolom yang tersedia dalam formulir pinjam Lite jangan sampai ada yang tertinggal. Isian yang kosong membuat potensi diterima pinjamannya lebih kecil. Kelengkapan data adalah kunci pertimbangan dari petugas karena keseriusan para peminjam. 

  • Pinjam logis

Hal ketiga untuk syarat pasti ACC dalam Tunai Lite adalah harus meminjam dengan nominal logis. Anda pasti memiliki patokan kemampuan untuk mengembalikan dana pinjaman, maka gunakanlah ini. 

Dengan adanya aplikasi Tunai Lite ini maka pinjaman tahun 2021 lebih terjamin tanpa perlu takut adanya tindak penipuan.